DPRD Kota Serang Fraksi PKS Bagikan Ribuan Masker dan Hand Sanitizer Cegah Covid-19

DPRD Kota Serang Fraksi PKS Bagikan Ribuan Masker dan Hand Sanitizer Cegah Covid-19

Serang – Sebagai upaya mencegah penularan Covid-19. Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD Kota Serang melakukan pembagian ribuan masker, dan hand sanitizer kepada masyarakat di Kota Serang.

Selain itu, untuk membantu tim medis, Anggota DPRD Kota Serang Fraksi PKS memberikan alat pelindung diri (APD) untuk tenaga kesehatan di RSUD Kota Serang, dan membagikan alat penyemportan disenfektan bagi Pengurus Partai Tingkat Kecamatan, untuk melayani kebutuhan penyemprotan di seluruh wilayah Kota Serang.

Ketua fraksi PKS DPRD Kota Serang Tb Ridwan Akhmad mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian PKS kepada masyarakat dalam rangka mengurangi penyebaran virus covid-19, dan sikap kepedulian PKS ditengah dimasyarakat dalam menghadapi berbagai situasi.

“Dengan mengadakan kegiatan ini, diharapkan dapat menumbuhkan rasa peduli masayarakat untuk melakukan perlindungan diri dengan melakukan pencegahan. Seperti sering mencucii tangan, dan menggunakan masker saat berpergian,” kata Ridwan belum lama ini.

Lanjut Tb. Ridwan, kegiatan peduli covid-19 ini akan terus berlanjut dengan melakukan aktivtitas penyemprotan disenfektan ke seluruh wilayah kota Serang. Kata Ridwan, apabila ada masjid atau fasilitas umum di daerahnya yang ingin disemprot disenfektan. Fraksi PKS Kota Serang telah memberikan alat penyemprotan disenfektan kepada Pengurus DPC PKS untuk kemudian digunakan diwilayahnya.

“Jadi masyarakat dapat menghubungi DPC PKS,” ungkapnya.

Dikethui, turut hadir seluruh anggota DPRD Fraksi PKS Kota Serang, diantaranya Nur agis Aulia, Mukhtar effendi, Engka Bella Restu dan Hasan Basri yang juga wakil Ketua DPRD Kota Serang dan Ketua DPD PKS Kota Serang.

Sementara Ketua DPD PKS Hasan basri mengatakan, PKS akan mendampingi Pemkot Serang untuk lebih serius melakukan penanganan virus ini. Sebab menurutnya semua harus peduli dan melaksanakan imbauan pemerintah agar virus corona tidak menyebar.

“Kegiatan ini merupakan sikap peduli PKS, sebagaimana Instruksi Presiden PKS agar setiap struktur dan Kader dapat terus berkhidmat untuk masyarakat,” pungkasnya. (Red)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *