Digelar Malam Hari, Ribuan Warga Banten Hadiri Peresmian Jembatan Bogeg

Digelar Malam Hari, Ribuan Warga Banten Hadiri Peresmian Jembatan Bogeg

Warga Banten berbagai usia menghadiri peresmian jembatan Aria Wangsakara (jembatan Bogeg). Foto Redaksi

Gubernur Banten Wahidin Halim akhirnya meresmikan Jembatan Aria Wangsakara (jembatan Bogeg), Jembatan yang dibangun dengan anggaran Rp 164,9 miliar, memiliki bentang 90 meter dengan 8 lajur yang berada di Jalan Syekh Nawawi Al-Bantani, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang. Selasa (29/3/2022) malam.

“Hari ini kita meresmikan jembatan megah, lebar, panjang dan jembatan ini kita namakan Aria Wangsakara, pahlawan nasional, imam besar dan ulama kesultanan,” kata Wahidin Halim dalam sambutannya.”

Berita terkait : Ornamen Jembatan Bogeg Dalam Fotografi, Netizen : Teknik Pengelasan Baru Ala PUPR Banten

Pesta Rakyat dan Konser Musik

Pantauan dilokasi peresmian, acara seremoni peresmian dilakukan di satu ruas dengan disertai pesta rakyat dengan menghadirkan berbagai aneka jajanan UMKM yang disediakan panitia diberikan secara gratis bagi warga yang hadir, juga disertai konser musik rakyat. Ribuan warga Banten dari berbagai usia menghadiri acara yang digelar Pemerintah Provinsi Banten.

Usai acara seremoni peresmian, pesta kembang api dan konser musik dengan artis lokal pun digelar, ratusan warga Banten berbagai usia ikut larut berjoged.

Kapan lagi Emak – emak bisa jalan – jalan di malam hari, ujar seorang Ibu sambil berjalan pulang bersama rombongannya, usai menyaksikan acara peresmian.”

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *