Belum Dapat Bantuan Pemerintah, Dua Pelajar Warga Lebak Berjuang Untuk Sembuh Di RSCM Jakarta

Belum Dapat Bantuan Pemerintah, Dua Pelajar Warga Lebak Berjuang Untuk Sembuh Di RSCM Jakarta

Muhamad Hafit Juweli didampingi Relawan Respek Peduli Lebak dan Keluarga di RSCM Jakarta. Foto istimewa

Dua pelajar warga Kabupaten Lebak Provinsi Banten yang saat ini sedang berjuang untuk kesembuhan atas penyakit yang sedang dideritanya, keduanya saat ini dalam perawatan tim medis Rumah Sakit Dr. Cipto Mangunkusomo (RSCM) Jakarta.

Keduanya menjalani perawatan dan belum mendapatkan bantuan baik dari Pemerintah Provinsi Banten maupun Pemerintah Kabupaten Lebak, hal ini di ungkapkan Relawan Respek Peduli Lebak Delima Humairo Koesnady secara khusus kepada Reportase Banten melalui sambungan WhatsApp, Rabu (30/3/2022).

Dua pelajar yang saat ini sedang dibantu proses pengobatannya oleh Relawan Respek Peduli Lebak yaitu Ayuni Muliawati, siswi kelas 8 MTs Mathla’ul Anwar Binuangeun desa Muara kecamatan Wanasalam yang menderita tumor maxila yang membuat sebagian wajahnya bengkak dan harus segera mendapat tindakan di RSCM. Dan juga Muhamad Hafit Juweli, siswa kelas 9 SMP N 4 Rangkasbitung yang seharusnya minggu lalu sudah menjalani ujian praktek, penderita TB kelenjar dengan komplikasi anemia dan sudah pecah di bagian leher kanan kiri,” ujarnya.

Ayuni Muliawati, siswi kelas 8 MTs Mathla’ul Anwar Binuangeun desa Muara kecamatan Wanasalam yang menderita tumor maxila yang membuat sebagian wajahnya bengkak didampingi kedua Orang Tuanya. Foto istimewa

Keduanya sudah sebulanan ini di jakarta, tinggal di rumah singgah respek peduli dan berada dalam dampingan penuh tim kami,” lanjutnya.

Delima juga menjelaskan tahapan demi tahapan pemeriksaan yang sudah dilakukan, Ayu dan Hafit juga sudah melakukan CT Scan dan tinggal menunggu hasil, setelah ini akan ada keputusan mengenai tindakan atas penyakitnya.

Kami mohon do’anya dari warga Banten bagi kesembuhan mereka berdua ya,” pintanya.

Tidak ada yang lebih membuat kami bahagia selain sembuhnya para pejuang, kebahagian Kami ketika melihat tangisan duka berganti tangis bahagia. Semangat mereka adalah power utama buat kami, salam cinta.” Tutupnya.

Bagi pembaca yang mempunyai kelebihan rizki, dapat menghubungi Delima dinomor 082112379146 (WhatsApp).

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *