PT. Tenaris Gelar Halal Bihalal Dan Silahturahmi

PT. Tenaris Gelar Halal Bihalal Dan Silahturahmi

Cilegon – PT. Tenaris SPIJ menggelar Halal Bihalal dan silaturahmi bersama seluruh karyawan dan management, dengan mengusung bertema “Melalui Halal Bihalal, Bersama Kita Pererat Kekeluargaan Untuk Menambah Kinerja Yang Lebih Produktif”. Bertempat di Kantor Tenaris SPIJ kota cilegon, Jumat, (20/05/2022).

Dalam sambutannya, Giarcarlo Di Berardino selaku Managing Director Tenaris Indonesia mengatakan, Atas nama Tenaris dirinya menyambut hangat semua tamu terhormat yang hadir di acara pertemuan Halal Bihalal hari ini.

“Pertama, saya mengucapkan Selamat “Idul Fitri” dan berharap anda memiliki waktu yang menyenangkan bersama keluarga selama perayaan Idul Fitri. Kami berkumpul di sini hari ini Halal Bihalal ini sebagai cerminan dari perayaan dan pengampunan, tetapi juga untuk menerjemahkannya ke dalam semangat untuk terus memperkuat hubungan dan kolaborasi kami,” ucapnya.

Selain itu, Giancarlo mengucapkan terima kasih yang tulus kepada seluruh tim Tenasris SPIJ.

“Terima kasih atas komitmen dan kontribusi anda yang tak ternilai bagi kegiatan bisnis kami di Indonesia. Atas nama Tenaris, saya juga ingin berterima kasih kepada pemerintah setempat atas dukungan mereka yang berkelanjutan,” tambahnya

“Saya berharap anda menikmati acara Halal Bihalal hari ini, Terima kasih,” pungkasnya.

Selanjutnya, Dalam dua tahun terakhir Carlo menuturkan, meskipun lingkungan global dipenuhi dengan ketidakpastian, dirinya senang melihat situasi COVID-19 terkendali. Acara tatap muka semakin dilanjutkan, Dan pemulihan ekonomi berjalan dengan baik.

“Meskipun menghadapi situasi industri dan pasar yang kompleks, Tenaris terus mengembangkan investasi baru untuk memberikan keunggulan operasional dan industri di Indonesia. Dalam beberapa bulan terakhir, kami telah menginvestasikan USD 1,7 juta dalam delapan proyek, dengan fokus pada produktivitas, kualitas, lingkungan, inventaris, dan R&D,” tuturnya.

“Salah satu proyek utama yang dengan senang hati saya bagikan hari ini adalah keberhasilan pemasangan sistem pengumpul debu baru di TenarisSPIJ untuk meningkatkan efisiensi operasional dan mengurangi emisi, bahkan lebih rendah dan standar global Tenaris. Kami akan terus memprioritaskan lingkungan kerja yang bersih, di dalam dan di luar fasilitas kami, dan kesejahteraan masyarakat,” jelasnya.

Selain itu, kesehatan dan keselamatan karyawan TenarisSPIJ masih di atas segalanya, dan kami berhasil mencapai tingkat yang baik dalam indikator kami di tahun lalu dan akan secara konsisten berusaha untuk melakukan yang lebih baik lagi,” ujarnya.

Sementara itu, Walikota cilegon Helldy Agustian mengatakan, PT. Tenaris SPIJ industri terbaik dalam membantu peningkatan di bidang pendidikan.

“PT. Tenaris SPIJ ini kalau saya perhatikan dari seluruh industri yang ada di kota cilegon yang terbaik lah dari sisi membantu kami dalam bidang pendidikan, sudah dua tahun berjalan, kami menjadi walikota, PT Tenaris ini membuktikan kepeduliannya yang sama dengan kita,”

Sementara itu, Pungky Hermawan selaku Institutional Relations Manager mengatakan, ini acara rutin yang dilaksanakan Tenaris SPIJ di setiap tahun.

“Halal Bihalal hari ini adalah acara yang rutin kita lakukan dengan mengundang seluruh karyawan dari Tenaris SPIJ dan seluruh manajemen, slim ulama, tokoh masyarakat di dalam acara ini, serta Kebetulan hari ini ualah hari special yang mana ada kedatanagan pak walikota Cilegon H. Helldy agustian dan dapat menyampaikan sepatah dua patah untuk di acara halal Bihalal tersebut,” tuturunya.

Menurutnya, apa yang disampaikan walikota cilegon helldy sangat konsen terhadap comunity cilegon dan pendidikan pada khususnya,” imbuhnya.

“Beliau melihat pendidikan merupakan salah satu hal yang penting buat warga cilegon dan kedepan beliau mengharapkan Tenaris, walupun kita sudah banyak program untuk pendidikan. Memang sejalan dengan program comunity deplopver kami di sini dari Sisi pendidikan mery sword, beasiswa, ada kerjasama dengan latihan kerja dan sebagainya. Tapi beliau ada satu step lagi dimana minta Tenaris SPIJ ber kontribusi Tenaris memberikan kontribusi lebih buat warga cilegon,” tutupnya.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *