Ketika Atlet Berprestasi di Kota Tangerang Tidak Diterima Masuk SMA Negeri – Part 2

Ketika Atlet Berprestasi di Kota Tangerang Tidak Diterima Masuk SMA Negeri – Part 2

Piagam penghargaan yang diterima Mashita Salwa sebagai Juara I pada Popda X Banten. Foto istimewa

Pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tingkat Provinsi Banten tahun 2022 di Kota Tangerang pada jalur prestasi diwarnai hiruk pikuk dengan tidak diterimanya Siswa berprestasi dalam bidang olahraga.

Setelah sebelumnya terjadi penolakan terhadap Hani salah satu atlet voli indoor Juara II meraih Medali Perak pada Pekan Olahraga Pelajar Daerah ke X Provinsi Banten tahun 2022 untuk masuk ke SMAN 15 Kota Tangerang, kali ini penolakan menimpa Mashita Salwa Atlet dari Cabang Olahraga Kempo peraih Medali Emas dan 2 Perak pada Pekan Olahraga Pelajar Daerah ke X Provinsi Banten tahun 2022 untuk masuk ke SMAN 3 Kota Tangerang.

Berita terkait :
Ketika Atlet Berprestasi di Kota Tangerang Tidak Diterima Masuk SMA Negeri
Dispora Banten Minta Previlage Bagi Siswa Juara Popda Untuk Masuk SMA/SMK Negeri

Simpai Kusnadi selaku pengurus Cabang Olahraga Kempo Kota Tangerang melalui telepon selulernya kepada Abdul Special jurnalis Reportase Banten, Jum’at (8/7/2022) mengatakan dirinya sangat menyayangkan dari hasil jerih payah Atletnya yang selama ini di target untuk pencapaian perolehan Mendali, tapi ternyata tidak ada apresiasi untuk mendukung semangat para Atlit dalam dunia pendidikan.

Dirinya juga mengharapkan adanya dukungan moril dari segala pihak sebab ananda Mashita Salwa ini juga dipersiapkan untuk ajang Porprov VI Banten, “jika masalah yang dialami saat ini tidak ada penyelesaian nya ada kekhawatiran menjatuhkan mental dan memecah konsentrasinya dalam perolehan Mendali di Porprov VI Banten nanti,” Ujarnya. (Abdul)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *