Perempuan Tani HKTI Banten Gelar Bakti Sosial untuk Disabilitas

Perempuan Tani HKTI Banten Gelar Bakti Sosial untuk Disabilitas

Pengurus Perempuan Tani HKTI Banten bersama Disabilitas penerima bantuan. Foto istimewa

Memasuki paruh kedua tahun ini, sejumlah kegiatan dan aksi sosial mulai dilakukan oleh Organisasi Perempuan Tani HKTI Provinsi Banten.
Bertepatan dengan hari Raya Idul Adha 2022. Perempuan Tani HKTI Banten (PTHKTI Banten) membagikan paket sembako berupa beras, minyak, kopi, gula, mie dan beberapa pakaian untuk penyandang disabilitas di Kota Serang, Provinsi Banten.

Ketua PTHKTI Banten Lindra Octora, mengatakan acara “Segelas Beras untuk Disabilitas” ini dilaksanakan se Indonesia dan telah digelar di Gorontalo, Jawa Tengah dan beberapa tempat lain di Indonesia sebagai arahan dari Ketum HKTI Moeldoko dan Ketum Perempuan Tani HKTI Dian Novita Susanto, dan untuk di Banten akan dilakukan rutin di 8 Kabupaten/Kota.

Lindra juga menyatakan ” Kenapa segelas beras? Karena begitu sedikitnya apa yang bisa kami bawa dan bagikan untuk teman teman disabilitas ini, tapi dari hal yang sedikit ini kami berharap bisa sedikit menunjukkan rasa sayang dan kepedulian kami bagi 112 teman teman disabilitas di Kota Serang.”

Acara yang digelar di Trip Jamaksari Kota Serang, Minggu (10/7/2022) sore juga diisi pertunjukan musik dari teman teman disabilitas. Masing – masing pemusik terlihat terampil memainkan keyboard, drum, gitar dan menyanyi walaupun mereka semua adalah penyandang disabilitas.

“Ucapan terimakasih dan apresiasi juga kami sampaikan untuk teman teman KPJ Kota Serang yang telah bekerja sama dengan baik dan mendukung terselenggaranya acara ini.” pungkasnya.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *