Rayakan HUT Ke-34, PT ASC Gelar Open Turnamen Volley Ball Putri

Rayakan HUT Ke-34, PT ASC Gelar Open Turnamen Volley Ball Putri

Serang – PT Asahimas Chemical kembali menggelar Open Turnamen Volley Ball Putri yang dilaksanakan di Pantai Paku Anyer, Kabupaten Serang, Minggu, (17/09/2023).

Kegiatan tersebut diselenggarakan dalam rangka HUT ke-34 PT. Asahimas Chemical yang bekerjasama dengan Anyar Community tersebut.

Turnamen volley ball putri tersebut diselenggarakan satu hari dan di ikuti oleh 32 tim yang berasal dari berbagai wilayah di Banten dan sekitarnya.

Turut hadiri dalama acara tersebut Deputy Director PT Asahimas Chemical M. Channel Yuniatmoko, Anggota DPRD Kabupaten Serang Ikhwan Badrudin, Ketua PBVSI Kabupaten Serang Wartini, Ketua Koni Kecamatan Anyer Agus Fauzi, Public Relations PT Asahimas Chemical Roffie Khalatif, Tokoh Masyarakat H. Iye Imam Rohman, dan Para Pengurus Anyer Community.

Usai pertandingan, Deputy Director PT Asahimas Chemical, Much. Chanief Yuniatmoko mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu komitmen ASC dalam pengembangan bidang olahraga, khususnya pembinaan bola voli.

“Kita hanya membuat kompetisi yang reguler karena asahimas ini selalu tiap tahun fokus pada pembinaan voli meskipun masih belum profesional,” katanya.

Menurutnya, kegiatan ini merupakan agenda rutin setiap tahun diselenggarakan oleh PT Asahimas Chemical sebagai bagian dari hiburan untuk masyarakat.

“Insya Allah, kegiatan ini akan menjadi agenda rutinitas kita selenggarakan setiap tahunnya. Selain itu, Ini juga sebagai bentuk dari komitmen kita terhadap pengembangan keolahragaan, khususnya bola voli. Kita berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat ekonomi dan hiburan bagi masyarakat sekitar,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Umum PBVSI Kabupaten Serang Wartini memberikan apresiasi tinggi kepada PT Asahimas Chemical yang rutin menggelar turnamen voli untuk putri.

“Saya apresiasi yang sangat tinggi kepada PT. Asahimas Chemical yang telah mengadakan kegiatan open turnamen voli putri. Kegiatan ini tentunya dapat membantu memajukan olahraga voli khususnya di Kabupaten Serang, selain mencari juara, kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi tetap terjaga,” katanya.

Ia juga mengucapkan terimaksih kepada Direktur PT Asahimas Chemical Muchamad Chanif Yuniatmoko yang menggandeng PBVSI Kabupaten Serang untuk acara turnamen voli ini. Ia juga berharap untuk tahun depan kembali dilibatkan kembali untuk kegiatan ini.

“Kami ingin bekerja sama untuk mengukir prestasi untuk memajukan olahraga ini. Bola voli merupakan salah satu olahraga favorit di Kabupaten Serang dan banyak atlet bagus dari Kabupaten ini,” imbuhnya.

Ditempat yang sama Anggota DPRD Kabupaten Serang Ikhwan Badrudin menginginkan di wilayah Kecamatan Anyer ini bisa melahirkan bibit-bibit yang terbaik hingga bisa ke tingkat nasional.

“Saya ingin di Kecamatan Anyer khususnya bisa melahirkan pemain-pemain terbaik untuk kedepannya, dari ditingkat Kabupaten dan Provinsi, mudah-mudahan sampai ke tingkat Nasional,” harapnya.

Ia juga mensuport segala kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat.

“Memang sebetulnya keinginan kami dari dulu selalu mensuport kegiatan seperti ini yang sifatnya membangun untuk kepentingan masyarakat,” ungkapnya.

Adapun yang keluar sebagai juara turnamen volly putri yakni Juara pertama diraih tim Basuki dari Balaraja, Juara kedua tim Lovani dari Tangsel, Juara ketiga tim D&D dari Serang dan Juara keempat tim BMT dari Tangerang. Total keseluruhan juara mendapatkan hadiah berupa piala dan uang pembinaan. (Dhe/Red).

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *