Polisi Amankan Pria Viral di Media Sosial Sebut Pendukung Palestina Tidak Punya Otak

Polisi Amankan Pria Viral di Media Sosial Sebut Pendukung Palestina Tidak Punya Otak

Polisi bergegas mengamankan seorang pria viral sebut pendukung palestina tidak punya otak. (Foto: PMJ News)

Tangerang – Pihak kepolisian berhasil mengamankan seorang pria bernama Arif Andriawan (36) yang viral di jejaring media sosial lantaran pernyataan dalam videonya sebut dirinya mendukung Israel dan menyebut pendukung Palestina tidak punya otak.

Kepala kepolisian sektor (Kapolsek) Rajeg Iptu Hajaji mengatakan, bahwa pihaknya dengan cepat merespon dan mendatangi seseorang yang berada dalam video tersebut.

“Kami segera merespons adanya video itu dengan mendatangi orang yang ada di video,” ujar Hajaji dalam keterangannya, pada Sabtu (4/11).

Hajaji melanjutkan, supaya tidak terjadi konflik di masyarakat dan mengantisipasi terjadinya kejadian yang tidak diinginkan pihak kepolisian segera mengamankan pria dalam video tersebut.

“Mungkin merasa tersinggung dengan pernyataan dia itu. Warga itu, kemarin untungnya keburu diamankan kalau nggak mungkin duluan warga ke situ,” ucap Hajaji.

“Saya amankan, jadi saya dishare kepada para tokoh agama biar pada tahu bahwa ini sudah diamankan. Kalau nggak takutnya ramai-ramai datang ke sana, takutnya jadi besar masalahnya,” tambahnya.

Diketahui, seorang pria pembuat video gaduh serta pembuat konflik tersebut bertempat tinggal di wilayah Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang.”Beberapa masyarakat tidak terima dengan kata-kata tersebut yang menjadi viral di media sosial dan menimbulkan tercorengnya perum itu,” tukasnya.

Adapun dalam video yang beredar terlihat pria tersebut tengah duduk di sebuah ruangan dengan menyampaikan sebuah pernyataan mendukung Israel dan menekan pendukung Palestina.

“Kalau Israel sama Palestina, saya dukung Israel. Kalau para pendukung Israel itu pasti otaknya ada, kalau pendukung Palestina otaknya nggak ada. Palestina bukan kekurangan uang, tapi kekurangan keadilan,” ucap pria yang ada dalam video.***(PMJ NEWS)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *