Relawan Ganjar – Mahfud Resmikan Posko Pemenangan di Banten, Santuni Anak Yatim Hingga Nobar Debat Perdana Capres

Relawan Ganjar – Mahfud Resmikan Posko Pemenangan di Banten, Santuni Anak Yatim Hingga Nobar Debat Perdana Capres

Santunan Anak Yatim oleh Pimpinan Relawan Ganjar Mahfud. (Foto: Redaksi)

Serang – Gabungan Relawan pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Ganjar Pranowo dan Prof. Mahfud MD di Provinsi Banten meresmikan posko pemenangan bersama di Jl. Syekh Nawawi Al-Banteni, Kota Serang, Selasa (12/12) malam.

Selain meresmikan posko pemenangan, acara di isi dengan Santunan Anak Yatim dan Nobar Debat perdana Calon Presiden yang digelar oleh KPU RI.

Dewan Penasehat TPD Ganjar Mahfud Banten, Elang Mangkubumi sebagai Pembina yang diwawancara disela-sela acara mengatakan bahwa peresmian posko pemenangan tersebut digagas oleh beberapa relawan Ganjar Mahfud di Banten.

“Khususnya Gardu Ganjar dan posko ini akan difungsikan oleh seluruh relawan pemenangan Ganjar Mahfud mahfud di Provinsi Banten,” kata Abah Elang.

Menurut Abah Elang, pihaknya menyambut baik kehadiran relawan-relawan yang akan memenangkan paslon nomor urut tiga, Ganjar Mahfud di Provinsi Banten.

“Semakin bayak relawan, semakin masif bergerak dilapangan, itu semakin baik untuk kemenangan Ganjar Mahfud, tanpa ada relawan kami pun akan pincang,” jelasnya.

Setelah peresmian posko, para relawan dilanjutkan dengan agenda nonton bareng (Nobar) debat Capres Cawapres yang perdana.

“Kami ingin tau dari gagasan ketiga paslon ini, agar masyarakat pun mengetahui mana yang terbaik yang akan jadi pemimpin bangsa,” ujarnya.

Ia pun berharap dengan adanya debat terbuka dari ketiga paslon tersebut, masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat Banten bisa menilai mana sosok yang lebih baik untuk memimpin Indonesia kedepan.

“Kami menginingkan ketiga paslon memiliki gagasan-gagasan, ide-ide yang berkualitas, dan benar dicalonkan sebagai Capres dan Cawapres oleh rakyat, bukan hanya status sosial mereka tapi kualitas dalam sosok kepemimpinannya,” pungkasnya.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *