PKS Gelar Flashmob, Sanuji : Targetkan Suara AMIN Menang Di Cilegon 75 Persen

PKS Gelar Flashmob, Sanuji : Targetkan Suara AMIN Menang Di Cilegon 75 Persen

Cilegon – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Cilegon menggelar flashmob bersama para Caleg DPR RI, DPRD Provinsi Banten dan DPRD Kota Cilegon, Minggu, (14/01/2024).

lampu merah PCI sampai Tugu Landmark, Minggu, (14/01/2024).

Flashmob tersebut digelar tersebut merupakan upaya atau langkah dari DPD PKS Cilegon untuk memperkenalkan pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar atau AMIN kepada masyarakat Kota Cilegon.

Ketua DPD PKS Kota Cilegon Amal Irfanuddin mengatakan, kegiatan yang digelar bertujuan untuk mengenalkan program PKS dan pasangan capres dan cawapres AMIN.

“Ini menjadi rekor terbesar PKS mengadakan flashmob di seluruh Indonesia secara serentak untuk mengkampanyekan PKS dan pasangan AMIN agar warga Cilegon lebih kenal dan cinta,” kata Amal saat ditemui usai kegiatan Flashmob PKS Cilegon, Minggu, (14/01/2024).

Amal menjelaskan bahwa flashmob ini juga merupakan langkah PKS Cilegon untuk memenangkan pasangan AMIN.

Menurutnya, PKS Cilegon mengenal diri sendiri dengan membawa alat peraga kampanye APK pasangan nomor urut 1 minim di Cilegon, sehingga flashmob ini menjadi upaya strategis dalam memperkenalkan AMIN.

“Memang APK kita minim, tapi kalau partainya kuat. PKS pemenangan partai di Cilegon, kemudian Nasdem dan PKB, NU di sini kental, PKB di Cilegon juga partai kuat, ditambah Partai Ummat, partai Islam semuanya tergabung di sini,” ungkapnya.

Sementara itu, Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) Kota Cilegon Sanuji Pentamarta menyatakan secara survei di Banten, pasangan AMIN memperoleh angka 54 persen.

“Kalau berdasarkan informasi survei pasangan AMIN mandapat angka 54 persen, kita berharap pasangan AMIN bisa menang melebihi dari survei, kalau bisa 75 persen sampai 80 persen,” ucap Sanuji.

Sanuji berharap, para kader PKS di Cilegon bisa menyumbangkan suara untuk pasangan AMIN, sehingga bisa melebihi angka dari survei tersebut.

“Saya yakin Amin menang besar, PKS juga berkomitmen untuk memenangkan AMIN di Cilegon. Kita ingin Cilegon menjadi penyumbang terbesar kemenangan Amin,” pungkasnya. (Dhe/Red).

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *