Kampaye Hari Terakhir, PKS Yakin AMIN Menang di Kota Cilegon

Kampaye Hari Terakhir, PKS Yakin AMIN Menang di Kota Cilegon

Cilegon – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Cilegon, menggelar flashmob di hari terakhir masa kampanye di Landmark, Kota Cilegon, Sabtu, (10/02/2024).

Ketua DPD PKS Kota Cilegon, Amal Irfanuddin mengatakan Kampaye terakhir tersebut digelar setelah Capres paslon nomor urut 01 Anies-Imin menggelar kampamye Akbar di lapangan JIS Jakarta.

“Untuk nasional tim Amin tadi sudah kampanye akbar di Jakarta, sekarang di Cilegon DPD PKS menggelar flashmob yang terakhir atau ketiga kalinya,” kata Amal Irfanuddin saat ditemui di lokasi, Sabtu, (10/02/2024).

Amal mengatakan bahwa kegiatan flashmob itu digelar di hari terakhir masa kampanye. Ia berharap masyarakat Kota Cilegon bisa lebih mencintai PKS, dan mengajak warga Cilegon agar datang ke TPS pada tanggal 14 Februari 2024.

“PKS ingin menyadarkan masyarakat agar 100 persen aktif, hadir ke TPS menyuarakan suaranya untuk memilih wakil rakyat yang baik, amanah dan jangan lupa pilih Presiden Amin,” katanya.

Menurutnya, dalam momentum flashmob yang terakhir ini. pihaknya telah mengajak sejumlah kader PKS, partisipan, caleg hingga para tim sukses se-Kota Cilegon.

“Insya allah, kita ingin AMIN menang di Cilegon, dan target kita mudah-mudahan Allah menghendaki bisa satu putaran. Sedangkan untuk kursi DPRD Cilegon target kita 12 kursi, mudah-mudahan Allah berikan kursi lebih untuk PKS,” pungkasnya. (Dhe/Red).

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *