Kumpulkan Ribuan Massa Pendukung, Dede Rohana Putra Mulai Panaskan Mesin Politik

Kumpulkan Ribuan Massa Pendukung, Dede Rohana Putra Mulai Panaskan Mesin Politik

Cilegon – Bakal calon (Bacalon) Walikota Cilegon dari Partai Amanat Nasional (PAN) Dede Rohana Putra mulai memanaskan mesin politiknya dengan mengumpulkan ribuan relawan se-Kota Cilegon, itu diselenggarakan Gedung Workshop milik PT Harus Nuryatama Kontruksi, Jalan Lingkar Selatan Lebakdenok, Kecamatan Citangkil, Kamis, (23/05/2024).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Calon Legislatif (Caleg) terpilih DPR RI dari PAN Dapil Banten II Edison Sitorus, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Cilegon Awab, tokoh masyarakat serta para relawan se-Kota Cilegon.

Dede Rohana Putra mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan silaturahmi tim sukses pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 lalu.

“Hari ini acara silaturahmi Tim Sukses pasca Pemilu 2024 kemarin, saya belum mengumpulkan seluruh koordinator Kelurahan dan koordinator Kecamatan sampai kordinator TPS se-Kota Cilegon hadir disini,” katanya.

Selain ajang silaturahmi, pihaknya juga melakukan pembinaan tim sukses untuk memanaskan mesin politik dan jaringan yang selama ini dilaksanakan pada Pemilu lalu. Selain itu, untuk menjadi modal maju pada Pilkada 2024

“Tim sukses kami bukan kaleng-kaleng, jadi ini baru sedikit belum tancap gas, kalau saya gas beneran bisa lebih banyak lagi yang hadir disini, karena saya punya data ada 60 ribu keluarga binaan yang ada di Kota Cilegon,” ujar Dede.

Menurutnya, kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka upaya untuk bisa memberikan kepercayaan DPP PAN serta pimpinan partai lain sebagai calon mitra koalisi untuk maju di Pilkada Cilegon 2024 mendatang.

“Ini adalah bagian untuk memberikan kepercayaan kepada DPP PAN atau partai-partai koalisi yang lainnya termasuk calon pasangan karena saya punya jaringan sebanyak, seluas, sekuat dan sesolid ini,” pungkasnya. (Dhe/Red).

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *