ICMI Banten Tebar Ratusan Paket Daging Qurban 1445 H

ICMI Banten Tebar Ratusan Paket Daging Qurban 1445 H

Ketua ICMI Orwil Banten, Eden Gunawan menyerahkan paket Qurban secara simbolis kepada guru ngaji. (Foto: Ist).

Serang – ICMI Orwil Banten menyambut kegiatan Perayaan Idul Qurban ICMI secara nasional 1445 H yang diinisiasi oleh ICMI Pusat. Kegiatan ini dilaksanakan dengan melakukan pemotongan hewan qurban pada pukul 09.00 WIB, 10.00 WITA, dan 11.00 WIT secara serentak.

Herizon Jasmaraputera, Ketua Pelaksana kegiatan ini mengatakan bahwa panitia qurban serentak ICMI Orwil Banten berhasil mengumpulkan satu ekor sapi dan 12 ekor kambing yang berasal dari internal pengurus harian, dewan penasehat ICMI maupun dari perusahaan yang ada di Banten. Adapun lokasi penyembelihan dilakukan di Pondok pesantren Nur el Bantani pimpinan KH Muhamad Shodiqin yang juga merupakan wakil Ketua ICMI Orwil Banten.

Pelaksanaan penyembelihan tepat dilaksanakan pukul 09.00 WIB sesuai instruksi ICMI pusat pungkasnya.

Sementara Ketua ICMI Orwil Banten, Eden Gunawan, mengatakan bahwa ICMI Orwil Banten akan terus melaksanakan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat Banten baik dalam bidang intelektualitas, social keagamaan, maupun kegiatan-kegiatan lainnya.

Eden Gunawan melanjutkan bahwa 300 lebih paket daging qurban ini disalurkan kepada fakir miskin, guru-guru ngaji, dan pesantren-pesantren yang ada di Kota dan Kabupaten Serang.  

Eden juga berterimakasih kepada seluruh panitia atas kekompakannya, pondok pesantren Nur el Bantani Dalung, serta seluruh donatur yang mempercayakan hewan qurbannya melalui ICMI Banten seraya berharap semoga ICMI Banten dapat melaksanakan kegiatan yang jauh lebih besar di tahun depan.

Sementara ibu Kapsyah salah seorang penerima manfaat daging qurban ICMI mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada ICMI dan seluruh donatur yang telah menyisihkan rizkinya untuk fakir miskin. Semoga rizkinya semakin lancar ujar Kapsyah yang tinggal di Walantaka.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *