Hadiri Deklarasi Akbar Helldy-Alawi, H. Hamid : Wis Sing Pasti Bae!!

Hadiri Deklarasi Akbar Helldy-Alawi, H. Hamid : Wis Sing Pasti Bae!!

Cilegon – Ketua Forum Pengusaha Cilegon Bersatu (FPCB) H. Hamid siap memberikan dukungan secara penuh untuk pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon, Helldy Agustian dan Alawi Mahmud pada Pilkada Serentak 2024

Pernyataan dan dukungan tersebut disampaikan H. Hamid usai menghadiri acara Deklarasi Akbar dan Pengukuhan Tim Pemenangan Helldy-Alawi, di The Royal Krakatau Hotel, Kota Cilegon, Rabu, (21/08/2024).

H. Hamid menyatakan dukungan sepenuhnya untuk pasangan Helldy Agustian – Alawi Mahmud kesejahteraan masyarakat dan memajukan Kota Cilegon. Ia berpesan agar terus membangun koalisi dengan partai politik lainnya untuk memenangkan pasangan Helldy-Alawi di Pilkada 2024.

“Saya dukung pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon Helldy-Alawi menang di Pilkada 2024. untuk membangun kesejahteraan masyarakat Cilegon. Pesan saya kepada pasangan Helldy-Alawi ketika menang, jaga kepercayaan rakyat, layani dan dengarkan suara mereka., dukungan ini untuk pasangan Helldy-Alawi bukan untuk kepentingan pribadi melainkan untuk kesejahteraan masyarakat Kota Cilegon,” ucap H. Hamid.

Usai deklarasi dan pengukuhan tim pemenangan Helldy-Alawi, dikatakan H. Hamid akan melakukan konsolidasi dan silaturahmi dengan masyarakat.

“Sosialisasi ini akan terus dilakukan dari kampung ke kampung untuk memperkenalkan pasangan Helldy-Alawi sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon untuk menyampaikan program-program yang akan dilanjutkan,” katanya.

Ia mengklaim mendukung1000 persan untuk pasangan Helldy-Alawi untuk bekerja All Out demi kemenangan Helldy – Alawi.

“Saya siap mendukung 1000 persen untuk kemenangan pasangan pak Helldy-Alawi, Wis Sing Pasti Bae,” ungkapnya. (Dhe).

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *