Daftar Ke KPU, Isro-Uyun Bawa Visi Cilegon Maju

Daftar Ke KPU, Isro-Uyun Bawa Visi Cilegon Maju

Cilegon – Pasangan calon Walikota Cilegon Isro Mi’raj dan Calon Wakil Walikota Cilegon Nurrotul Uyun resmi mendaftar ke KPU Kota Cilegon, Rabu, (28/08/2024).

Pendaftaran Isro-Uyun ke KPU Cilegon dikawal dengan ribuan relawan dan partai pendukung. Paslon Isun berbekal rekomendasi dua partai yakni Nasdem dan PKS.

Diketahui, Pasangan Isro-Uyun berangkat dari Kawasan Cilegon Park menuju Kantor KPU Cilegon dengan optimisme tinggi untuk kemenangan Pilkada mendatang.

Dukungan besar dan loyalitas pendukung adalah bentuk komitmen bersama untuk mewujudkan visi “Cilegon Maju.”

Calon Walikota Cilegon Isro Miraj mengatakan dirinya optimis dalam menghadapi Pilkada Cilegon.

“Kita ingin menciptakan pemerintahan yang lebih baik, dengan fokus pada pembangunan dan kesejahteraan masyarakat,” katanya.

Visi Cilegon Maju mencakup berbagai program untuk memajukan Kota Cilegon dalam berbagai aspek, seperti infrastruktur, pelayanan publik, dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Isro-Uyun berkomitmen untuk membawa perubahan yang signifikan di Cilegon, dengan fokus pada pembangunan berkelanjutan dan pemerintahan yang transparan dan akuntabel,” ujarnya.

Sementara itu, Calon Wakil Walikota Cilegon Nurrotul Uyun menambahkan, dalam Isro-Uyun menyajikan program-program yang dianggap relevan dan dibutuhkan masyarakat sebagai bentuk komitmen dalam mewujudkan Cilegon Maju.

“Cilegon Maju untuk mewujudkan pembangunan dan kesejahteraan yang Merata, agar menjadikan Kota dan lingkungan yang Aman dan nyaman. Sehingga menjadi Juara dalam pelayanan dan tata kelola pemerintahan, serta mewujudkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang Unggul,” pungkasnya. (Dhe/Red).

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *