Usai Doa Bersama, Helldy-Alawi Daftar Ke KPU Cilegon

Usai Doa Bersama, Helldy-Alawi Daftar Ke KPU Cilegon

Cilegon – Pasangan bakal calon Walikota-Wakil Walikota Cilegon Helldy Agustian dan Alawi Mahmud resmi mendaftarkan diri ke KPU, Rabu, (28/08/2024).

Kali ini, Helldy Agustian berpasangan dengan Alawi Mahmud. Pasangan ini didukung lima partai politik, yakni Partai Gerindra, PAN, PKB, PBB, PSI, dan PBB.

Helldy Agustian mengatakan kedatangan dirinya bersama Alawi Mahmud

“Hari ini, kedatangan kami dalam rangka pendaftaran kami Helldy-Alawi ke KPU Cilegon. Kami berdua ingin bersama-sama membangun Cilegon ke depan lebih baik,” kata Helldy.

Helldy mengatakan pihaknya optimistis meraih kemenangan untuk kedua kalinya. Dirinya meyakini calon yang maju saat ini merupakan putra-putri terbaik Cilegon.

“Jadi, kalau target semuanya, harus optimistis. Jadi, kalau tadi memang ada putra terbaik dari Ciwandan mencalonkan saat ini, menurut kami, kembalikan ke masyarakat,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua KPU Cilegon Patchurrohman mengatakan pihaknya akan meneliti lebih lanjut berkas pendaftaran yang diserahkan pasangan Helldy-Alawi.

“Ada pemeriksaan berkas, baik hard copy maupun Silon. Setelah itu, penelitian berkas penyampaian hasil penelitian berkas,” tuturnya.

Tahapan selanjutnya ada pemeriksaan kesehatan. Setelah itu, pada 22 September penetapan pasangan calon dan esok harinya pengundian nomor urut.

“(Pada) 22 September ada penetapan pasangan calon, 23 pengundian nomor urut,” katanya. (Dhe/Red).

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *