PBCI Selenggarakan Gebyar Muharram

PBCI Selenggarakan Gebyar Muharram

Serang – Perkumpulan Buya Cahaya Indonesia (PBCI) menyelenggarakan acara Gebyar Muharram 1441 Hijriah. Dalam acara ini, PBCI membagikan 50 paket bingkisan dan uang santunan kepada 50 anak yatim yang berasal dari Kota Serang dan Kabupaten Serang. Acara yang berlangsung di Sekretariat PBCI, Jl. Raya Sepang Ciracas Lama Kota Serang. Minggu (15/09/2019).

Ketua umum PBCI, Samsul Hidayat dalam sambutannya mengatakan acara ini merupakan acara rutin PBCI untuk memperingati momen pergantian Tahun Baru Islam dengan kegiatan-kegiatan positif seperti acara hari ini yaitu santunan untuk anak-anak yatim di sekitar kita.

Anak yatim merupakan amanah yang titipkan kepada kita semua untuk dijaga, diberi kasih sayang, dan diperhatikan seluruh kebutuhannya. pungkas Samsul.

Atas nama PBCI, Samsul mengucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya kepada para donatur yang telah menginfakkan hartanya dan para pengurus yang telah berjibaku untuk mensukseskan acara ini. Insya Allah PBCI akan rutin melaksanakan setiap bulan Ramadhan dan Muharram.

Lurah Kelurahan Serang Supardi dalam sambutannya mengatakan bahwa keberadaan PBCI turut membantu pemerintah dalam memperhatikan kondisi masyarakat di Kota Serang dan sekitarnya.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *