Diduga Terpeleset, Dua Anak Kecil di Desa Beberan Hilang Terseret Arus Sungai

Diduga Terpeleset, Dua Anak Kecil di Desa Beberan Hilang Terseret Arus Sungai

Tangkapan layar video amatir pencarian korban oleh tim Basarnas Provinsi Banten. (Foto: Reportase Banten).

Serang – Warga Kampung Kalimalang, Desa Beberan Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang dihebohkan dengan hilangnya dua orang anak kecil yang diduga tenggelam saat Mendi di Sungai Nambo, pada hari ini, Sabtu, (12/10).

Kedua korban dalam peristiwa tersebut berinisial S (11) dan M (5) warga kampung Kalimalang, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang.

“Dua orang dilaporkan tenggelam saat mandi di Sungai Nambo Ciruas Kabupaten Serang, Banten,” tulis keterangan Basarnas Provinsi Banten.

Kronologi peristiwa bermula saat korban mandi di pinggiran Sungai Nambo bersama rekannya. Akan tetapi kedua anak terpeleset sehingga menyebabkan korban tenggelam dan hilang.

Mengetahui hal itu, warga sekitar lokasi kejadian segera membantu dalam proses pencarian korban, namun demikian, upaya yang dilakukan warga belum menuai hasil.

Menindaklanjuti laporan warga, Kantor Pencarian dan Pertolongan Banten menurunkan satu Tim Rescue untuk melakukan pencarian terhadap korban hingga pukul 22.00 WIB dengan dilengkapi Palsar air dan berkoordinasi sejumlah pihak dilokasi kejadian.

Hingga berita ini diturunkan, Reportase Banten masih menindaklanjuti informasi soal hilangnya kedua anak kecil yang diduga tenggelam dan terseret arus di Sungai Nambo, Kabupaten Serang.***

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *