Nahkodai LEMI HMI Cabang Serang Periode 2024-2025, Supandi Komitmen Ciptakan Kader Pengusaha.

Nahkodai LEMI HMI Cabang Serang Periode 2024-2025, Supandi Komitmen Ciptakan Kader Pengusaha.

Serang – Lemaga Ekonomi Mahasiswa Islam (LEMI) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Serang sukses menggelar Musyawarah Lembaga (Muslem) yang ke 3 di Gedung Serbaguna Mahasiswa Islam (GSMI) pada Kamis (24/20).

Muslem LEMI HMI Cabang Serang tersebut menghasilkan kepemimpinan baru yang dinahkodai oleh Supandi untuk periode 2024-2025 Formateur Direktur Umum LEMI terpilih, Supandi mengatakan bahwa LEMI kan berkomitmen untuk menciptakan insan pengusaha.

“Alhamdulillah Musyawarah Lembaga sudah usai, semoga dengan hadirnya LEMI HMI di Cabang Serang mampu berkontribusi dalam Pembangunan Daerah serta menciptakan Kader yang unggul di Bidang Ekonomi,” katanya.

Supandi melanjutkan, diketahui LEMI merupakan salah satu lembaga kekaryaan HMI bersifat Lembaga semi otonom. Dan di bentuk untuk menyalurkan kemampuan ilmu dan profesi anggota HMI di Bidang Ekonomi.

LEMI HMI juga, didirikan pada Tanggal 14 September 1963 pada kongres ke-7 HMI di Jakarta dan berkedudukan di tempat kedudukan HMI.

“Adapun perannya sebagai pembina anggota HMI yang memiliki profesionalisme keilmuan di bidang ekonomi dan memiliki kontribusi bagi peningkatan derajat Ekonomi Masyarakat,” pungkasnya.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *