HUT TNI Ke-74, Danrem 064/MY : TNI Komitmen Wujudkan Profesionalisme

HUT TNI Ke-74, Danrem 064/MY : TNI Komitmen Wujudkan Profesionalisme

 
Serang – Korem 064/MY menggelar acara upacara HUT TNI Ke-74 di Alun Alun Barat Kota Serang, Sabtu (05/09/2019).

Upacara ini dihadiri seluruh unsur TNI, Polri, Mandala Yudha, LVRI, Pepabri, PPM, FKPPI, Pramuka, SMK Pelayaran Kota Serang dan Siswa-siswi SMA se Kota Serang beserta tamu undangan lainnya.

Kegiatan ini di awali dengan upacara parade HUT TNI ke 74 kemudian di lanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Danrem 064/MY yang di dampingi oleh Kapolda Banten, Danlanal Banten, Kepala Pangkalan Udara Gorda, dan Ketua DPRD Banten, selanjutnya potongan tumpeng di berikan kepada prajurit TNI yang tertua pada setiap angkatan.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan demonstrasi pencak silat merpati Putih dan atraksi ketangkasan berupa, pematahan benda keras (hebel, plat baja) dengan tangan kosong yang di peragakan oleh Yonif 320/bataliyon Badak Putih.

Di HUT TNI yang Ke- 74, TNI Komitmen menjaga solidaritas dalam menjalankan tugas, Hal itu ditegaskan Komandan Korem 064/Maulana Yusuf Kolonel Inf Windiyatno kepada wartawan usai memimpin upacara HUT TNI Ke -74 di alun-alun barat Kota Serang, Sabtu (5/10).

“Dalam menjalankan tugas menjaga keamanan dan ketertiban harus ditingkatkan, dan tentunya dalam menjalankan ini kami bekerjasama dengan pihak kepolisian,” Ujarnya.

Windiyatno berharap masyarakat Banten untuk selalu memahami tugas TNI dan Polri di Lapangan. Dan menegaskan tidak ada gesekan dan mobilisasi di Masyarakat.

“TNI Polri solid di wilayah Banten dalam satu kata dan gerakan dalam komando pak Kapolda. Kami tetap berusaha menjadi kebanggaan baik bagi diri kami atau masyarkat,” ujarnya.

Ditempat yang sama, Kapolda Banten Irjen Pol Tomsi Tohir mengatakan, kedepan TNI dan Polda semakin solid dan bersama-sama menjaga seluruh aktivitas masyarakat.

“Kita akan sama- sama menjaga seluruh aktivitas masyarakat sehingga masyarakat adil dan makmur dapat tercapai dengan baik,” tukasnya.

Sumber : Siaran Pers Penrem 064/MY
Editor : Adityawarman

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *