Warga Kemuning Antusias Gotong Royong Bangun Akses Jalan Penghubung

Warga Kemuning Antusias Gotong Royong Bangun Akses Jalan Penghubung

Serang – Warga Kampung Sawo Gede, Desa Kemuning Kecamatan Tunjung Teja, Kabupaten Serang, tampak berantusias dalam kegiatan gotong royong membangun akses jalan yang menghubungkan dua kampung, yakni
Kampung sawo gede RT.004 RW.001 dengan kampung Bojong RT.019 RW 004, serta RW 02. Jalan tersebut juga menjadi penghubung poros pertanian dan pemukiman, sehingga aktivitas para petani dan warga menjadi lebih lancar.

Ketua RT 19 RW 04, Kamaludin mengatakan, sejak delapan tahun terakhir, baru kali ini di wilayahnya dilaksanakan pembangunan akses jalan menuju kawasan pertanian. Sebab, meski hanya sepanjang 585 meter dengan lebar 2,5 meter, namun sangat bermanfaat bagi masyarakat.

“Bukan hanya warga kami saja, tapi juga seluruh pemilik sawah, dapat merasakan manfaatnya. Jadi wajar kalau warga mendukung dengan antusias dan semangat yang menggebu-gebu menyambut pembangunan,” ujarnya, Selasa (22/10/19).

Kamaludin berharap, kedepan akan ada lagi pembangunan dan program yang bermanfaat serta bersentuhan langsung dengan masyarakat sesuai kebutuhan.

“Meman sih ada beberapa hal lagi yang dibutuhkan masyarakat kami yang mayoritas penduduknya petani. Tapi dengan jalan ini juga sudah sangat membantu,” ungkapnya.

Menurut Kamaludin, Kepala Desa kali ini sangat dekat, bahkan mengerti dengan keinginan dan kebutuhan masyarakat. Bahkan selalu menjadi paling terdepan untuk kepentingan warga Kemuning.

“Pak Opan (red-Kades Kemuning), selalu melakukan apa saja untuk masyarakat. Terutama demi kebaikan dan kemajuan desa kami,” katanya

Kamaludin mewakili masyarakat, mengungkapkan rasa terima kasih atas segala hal yang dilakukan Kades. Menurut nya, Opan merupakan pemimpin dambaan masyarakat.

“Pa Kades yang sekarang ini luar biasa. Kami bangga dan bersyukur punya pemimpin seperti ini. Hanya ucapan terimakasih yang dapat kami katakan,” ujarnya. (Dinar)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *