Poros Perubahan Sarankan Subadri Usuludin fokus Benahi Kota Serang, Masalah Sepak Bola Serahkan Pada Ahlinya

Poros Perubahan Sarankan Subadri Usuludin fokus Benahi Kota Serang, Masalah Sepak Bola Serahkan Pada Ahlinya

Serang – 18 Klub Sekolah Sepak Bola (SSB) yang tergabung Poros Perubahan sarankan agar Subadri usuludin yang dikabarkan berniat mencalonkan diri sebagai Ketua Umum Asosiasi Kota (Askot) PSSI kota Serang, lebih baik fokus membenahi kota Serang, urusan sepakbola berikan saja pada pakarnya.

Hal tersebut dikatakan Daddy Hartadi yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Askot PSSI Kota Serang dalam suatu forum yang digelar oleh Poros Perubahan dalam mendukung Ari Winanto untuk menjadi Calon Askot PSSI Kota Serang priode 2020-2024 di rumah makan Cibiuk Kota Serang, Minggu (15/12/2020).

Menurutnya, dalam Poros Perubahan ini, insan insan sepak bola yang berada dibelakang poros perubahan ini merupakan insan-insan sepakbola yang sudah berpuluh puluh tahun menjalani sepakbola, dalam artian berpengalaman sekali, kemudian mereka inj berkeingin memberikan satu kebanggaan berupa prestasi dalam sepakbola kota serang.

“Makanya kami bilang dalam forum ini pak haji badri sudahlah berikan pada kami insan insan sepakbola di belakang poros perubahan yang memang ahlinya.”Katanya usai kegiatan poros perubahan, ujarnya.

Daddy juga menyayangkan, adanya klaim bahwa dalam pemberitaan media yang menyebutkan bahwa mereka telah mendapat dukungan sebanyak 20 voter.

“Terkait dukungan itu, sekarang saya berani tantang pak badri siap gak rekomendasinya diperlihatkan agar publik sepakbola dikota serang itu mendapatkan informasi yang jelas, kalau Kita akan perlihatkan termasuk senior-seniornya, Jadi kalau hari ini ada pemberitaan pemberitaan bahwa ada kubu kubu yang lain mengaku sudah kantongi 20 rekom, saya pastikan bahwa itu tidak benar, masyarakat kota serang harus mendapatkan informasi yang benar, bahwa pada hari ini 18 voter dari seluruhnya 27 voter PSSI Kota Serang yang ada itu berkumpul di sini untuk mendukung poros perubahan mendukung Ari Winanto untuk menjadi Ketua Askot PSSI Kota Serang dan itu sudah dibuktikan dengan surat rekomendasi dan dibubuhi materai,” ungkapnya

Jadi begini terang Daddy, menurutnya, lebih baik Subadri Usuludin fokus pada pembangunan kota serang dengan pekerjaan pekerjaan rumahnya yang masih menumpuk ketimbang mengurusi sepak bola.

“Untuk urusan sepak bola ini berikanlah pada kami insan insan sepak bola, gak usah juga diurus oleh pak wakil walikota begitukan, jadi kalau nanti ngurus sepak bola, sekalipun serang jaya nya misalkan muncul, walaupun kita gak yakin juga bakal maju gitu kan, tapi kallau kota serangnya amburadul, itukan jadi tidak bagus juga sebagai wakil walikota, jadi berikan pada kami serahkan pada kami soal mengurus sepak bola. Jadi berikan saja pada ahlinya gitu loh, kalau dibelakang saya itu ahli ahli sepakbola, Biarkan kami, Jadi saya juga bertanya kalau begini kan, Soal apa sih pa badri maju sebagai calon ini. Soal ingin mengelola anggaran atau soal mengurus sepak bola, kalau kita kan jelas kita tadi telah ikrarkan bahwa kami akan mengurus tata kelola pssi agar kebih baik. Didalam forum ini.” Terangnya.

Dalam pemilihan Askot PSSI nanti, lanjut Daddy, pihaknya mempunyai calon Ari Wiannto yang akan didukung dalam kongres pssi kota serang yang akan digelar pada 25-27 bulan desember 2019 ini dan pihaknya juga mendukung H.Maryaman untuk menjadi calon exekutif komite (askot) pssi kota serang.

“Ini adalah penandatanganan komitmen antara voter perubahan dengan calon ketua kita, Bahwa, calon ketua kita akan jalankan seluruh aspirasi aspirasi dan prinsip prinsip pengelolaan organisasi yang baik dan benar, yaitu menggunakan perinsif Tranparansi dan Akuntabilitas dalam pengeloalaan kegiatan kegiatan pssi kota serang, makanya kami bilang dalam forum ini, pa haji badri sudahlah berikan pada kami insan insan sepakbola di belakang poros perubahan ini yang tersidi dari 18 voter merupakan insan insan sepakbola ini sudah berpuluh puluh tahun menjalani sepakbola ini, kemudian kami ingin memberikan satu kebanggaan berupa prestasi dalam sepakbola kota serang,”tandasnya.

Daddy,menambahkan, Poros perubahan telah menghimpun hampir 21 poter PSSI yang nempunyai hak suara nanti dalam kongres pemilihan. Namun didalam perjalanan ada sekitar tiga rekom yang kemudian double berada dikubu yang lain, menyisakan 18 voter, namun nanti yang tiga voter tersebut juga tidak akan dihitung menjadi voter lain, tapi akan dijadian Aquo atau dibatalkan sesuai dengan sarat atau aturan administrasi yang telah dilakukan pada kongres yang lalu 2015, yaitu di aquo kan atau dibatalkan atau tidak dihitung sebagai rekomendasi. (Faizudin)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *