PBCI Kembali Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir Bandang Lebak

PBCI Kembali Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir Bandang Lebak

Serang – Setelah menyelesaikan program Dapur Umum beberapa waktu lalu, Perkumpulan Buya Cahaya Indonesia (PBCI) kembali menyalurkan bantuan untuk korban banjir badang Lebak berupa 350 paket sembako.

Menurut Samsul Hidayat, Ketua Umum PBCI, kegiatan PBCI hari ini disupport oleh Banten Islamic School (BIS), Komunitas Masyarakat Indonesia Qafco, dan IKBS (Ikatan Keluarga Besar Serang).

Paket sembako ini disalurkan kepada korban banjir bandang di tiga titik yaitu kampung Sajira Barat, kampung Sajira Timur, dan kampung Nunggul Desa Sukasari, Cipanas.

Kyai Eben Zaenal, pimpinan pondok pesantren Raudhatul Baqiat yang juga perwakilan masyarakat desa Sukasari, Cipanas mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya untuk PBCI dan para donatur yang telah menyisihkan harta bendanya untuk warga Sukasari, Cipanas.

Semoga PBCI dapat terus menebarkan manfaat dan kebaikan untuk masyarakat Banten. Ujar Eben.

Sementara wakil ketua PBCI, Rohman, mengatakan bahwa kegiatan bantuan bagi korban banjir akan terus dilaksanakan karena masyarakat yang terdampak banjir bandang masih membutuhkan bantuan baik moril maupun materil. (Red)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *