Dewan Minta Pemkot Serang Jadikan Tes CPNS Ajang Rekrutmen ASN Yang Disiplin, Terampil dan Profesional

Dewan Minta Pemkot Serang Jadikan Tes CPNS Ajang Rekrutmen ASN Yang Disiplin, Terampil dan Profesional

Serang – Seleksi CPNS di Kota Serang mendapat tanggapan serius dari Mukhtar Effendi Anggota Komisi I DPRD Kota Serang dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS), melalui sambungan WhatsApp (WA), Kamis (13/02/2020) Mukhtar meminta agar Pemerintah Kota (Pemkot) Serang dalam momen Rekrutmen CPNS kali ini seyogyanya dijadikan sebagai momentum untuk merekrut Aparatur Pemerintah dan Abdi Negara yang memiliki disiplin dan komitmen untuk menjadi aparatur pemerintah yang disiplin sesuai dengan Tanggungjawabnya yang bersih dan memiliki Integritas.

Selain itu di saat sekarang ini ASN harus terampil dan kreatif dalam melakukan tugasnya baik secara struktural ataupun fungsional, sehingga keterampilan di butuhkan dalam melakukan kinerjanya agar bisa lebih efektif dan efisien dalam menjalankan tugas dan fungsinya, serta mampu menjadi ASN yang profesional sesuai dengan disiplin ilmunya yang menjadi kebutuhan pembangunan masyarakat. Ujar Mukhtar.

Baca : Walikota Serang Pastikan Tes CPNS Tak Ada Titipan

Baca : Walikota Serang Intruksikan BKPSDM Buat Syarat CPNS Tak Pindah Bila Lolos

Baca : Ombudsman Banten Pantau SKD CPNS Kota Serang

Agar keberadaanya mampu menjadi pengurai terhadap berbagai macam persoalan birokrat, baik Struktural ataupun Fungsional. Oleh karenanya status ASN keberadaannya bukan hanya sekedar status tapi mampu menjadi pribadi yang memiliki loyalitas dan integritas yang baik. Tutup Mukhtar. (Red)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *