Persit Koorcab Korem 064 PD III/Siliwangi Laksanakan Jum’at Berkah di Pandeglang

Persit Koorcab Korem 064 PD III/Siliwangi Laksanakan Jum’at Berkah di Pandeglang

Pandeglang – Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 064 PD III/Siliwangi dan Persit Cabang XLVII Yonif 320 lakukan Olahraga bersama dilapangan Yonif 320 BP, Jum’át (14/02/2020).

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 064 PD III/Siliwangi, Infita Windiyatno seusai senam kepada media mengatakan bahwa kegiatan olahraga bersama tersebut merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Koorcab Korem 064 PD III/Siliwangi, dan dilaksanakan sebagai bagian dari pembinaan Persit dilingkungan Korem 064/MY. Selain itu untuk mempererat hubungan asah, asih, asuh silaturrahim sesama Persit dilingkungan Koorcab Korem 064.

“Kegiatan seperti ini sangat baik, karena dapat kita manfaatkan sebagai sarana komunikasi, koordinasi dan upaya membangun kebersamaan antara anggota Persit guna kelancaran tugas-tugas organisasi kedepan” ungkapnya.

Setelah melakukan olahraga bersama, Infita dan pengurus Persit melanjutkan kegiatan Jum’at Berkah dengan memberikan santunan kepada 70 orang anak-anak yatim dan janda-janda tua dari desa binaan disekitar lingkungan Asrama Yonif 320/BP.

Infita mengatakan, Persit berbagi kepada sesama bukan baru kali ini dilaksanakan, tetapi kegiatan jum’at berkah tersebut sudah seringkali dilakukan.

Hal ini untuk lebih meningkatkan kepedulian terhadap sesama, maka kegiatan ini dilakukan dengan harapan agar masyarakat termotivasi melakukan hal yang sama untuk berbagi dengan Saudara-saudara kita yang kurang mampu. (Penrem 064/MY)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *