Hindari Calo, Korem 064/MY Gelar Tatap Muka Dengan Orang Tua Wali Calon Prajurit Tamtama TNI AD Gel I TA 2020

Hindari Calo, Korem 064/MY Gelar Tatap Muka Dengan Orang Tua Wali Calon Prajurit Tamtama TNI AD Gel I TA 2020

Serang – Korem 064/MY menggelar acara tatap muka dan pengarahan kepada orang Tua/Wali Calon peserta seleksi CATA PK TNI AD GEL I TA. 2020 di Gor Maulana Yusuf  Jln Maulana Yusuf no.9 Serang, dipimpin oleh  Kasrem 064/MY Letkol Arh Syafa Susanto, S.I.P (06/03/2020).

Dalam tahap seleksi pendaftaran panitia mencatat yang hadir 163 calon peserta seleksi dan dihadiri oleh orang tua/wali. Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan pemahaman dan pengertian tentang proses seleksi dari tahap pendaftaran hingga seleksi-seleksi selanjutnya. Dalam kesempatan ini orang tua/wali dan calon siswa diberi kesempatan untuk bertanya tentang kejelasan seleksi pendaftaran. Kemudian panitia mengucapakan terimah kasih atas kehadiran orang tua/wali dan kepada calon peserta seleksi agar mempersiapkan diri baik administrasi, kesehatan, jasmani dan tak lupa berdoa serta berusaha agar semua yg diinginkan dapat terkabulkan.

Dalam kesempatan yang sama Kasrem 064/MY membacakan amanat Danrem 064/MY bahwa Masuk TNI AD itu Gratis dan tidak dipungut biaya apapun, oleh karenanya apabila para orang tua/wali sekalian mendapati adanya oknum ataupun seseorang yang menjanjikan meluluskan anaknya dengan imbalan tertentu agar segera melaporkan hal tersebut agar segera proses hukum.

” jika ingin lulus harus konsisten, berusaha, yakin kepada kemampuan diri sendiri dan tetap berdoa, kalaw tidak lulus tahun ini jangan putus asa masih ada tahun depan ” ujar Kasrem

Turut hadir dalam acara tersebut Kaajen Rem 064/MY,  Kasi Pers Korem 064/MY. (Penrem 064/MY)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *