Peringati Isra Mi’raj, Walikota Serang : Setelah ini, Tidak Ada Kegiatan Mengundang Kerumunan Massa

Peringati Isra Mi’raj, Walikota Serang : Setelah ini, Tidak Ada Kegiatan Mengundang Kerumunan Massa

Serang – Meski telah ada himbauan dari Gubernur Banten tentang tidak mengundang kerumunan massa untuk menghindari dan pencegahan corona virus disease 20019 (Covid-19), Pemerintah Kota Serang tetap laksanakan peringatan Isra Mi’raj di halaman Puspemkot Serang, Senin (16/03/2020).

“Terkait virus corona yang saat ini sedang ramai, sebenarnya hari ini sudah ada himbauan dari gubernur tentang tidak mengundang kerumunan massa yah, akan tetapi kami sudah mengundang masyarakat kita sudah mengundang ormas, OPD dan lainnya untuk memperingati isro mi’raj ini dipemkot hari ini,” kata Walikota Serang Syafrudin usai menghadiri Peringatan Ira Miraj Nabi Muhammad SAW.

Dalam kesempatan tersebut, Syafrudin menyatakan, setelah peringatan hari ini pihaknya tidak akan melaksanakan atau melakukan kegiatan yang sipatnya kerumunan massa sesuai intruksi dari Gubernur Banten.

“Kami Berharap pada masyarakat dalam kaitannya dengan pencegahan penyakit corona ini untuk bisa menjaga kesehatan, menjaga kesehatan masing masing dan menjaga kebersihan lingkungan rumahnya juga yang di anjurkan oleh pemerintah untuk sering sering cuci tangan dengan sabun ataupun dengan antiseptik,” jelasnya.

Terkait libur sekolah, lanjut Syafrudin, sesuai dengan intruksi Presiden dan Gubernur, sekolah-sekolah telah diliburkan, adapun yang belum diliburkan yakni sekolah yang sedang melakukan UNBK saat ini.

“Kalau sampai saat ini (Hari Ini-Red) masih ada yang belum diliburkan, berarti belum menerima informasinya,” tandasnya. (Faizudin)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *