Ngaku Belum Baca Imbauan, Syafrudin Berharap 3 Hari Kedepan Tidak Ada Lagi Kerumunan Massa

Ngaku Belum Baca Imbauan, Syafrudin Berharap 3 Hari Kedepan Tidak Ada Lagi Kerumunan Massa

Serang – Terkait larangan agar menghindari kerumunan massa untuk memutus rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19) yang saat ini tengah mewabah, Walikota Serang mengaku belum membaca surat edaran Kapolri Jendral Idham Azis.

Hal tersebut dikatakan Walikota Serang Syafrudin Saat menghadiri perayaan Isro Mi’raj, di Lingkungan Perumahan Gria Permata Asri (GPA) , di Lingungan Dalung, Kota Serang, Minggu (23/03/2020).

“Ya, saya belum baca, mudah mudahan dalam tiga hari ini isro mi’raj di Kota Serang ini sudah selesai, dan kami sudah nengintruksikan pada masyarakat agar tidak lagi ada kerumunan massa,” kata Syafrudin pada awak media.

Masalah penyakit Corona dirinya juga merasa takut, namun syafrudin mengatakan, semua penyakit itu datangnya dari yang maha kuasa, jadi serahkan pada yang kuasa.

“Semua penyakit mah takut, akan tetapi yang tadi saya sampaikan, kan semua penyakit itu datangnya dari yang maha kuasa, jadi ya kita serahkan saja pada yang kuasa, Akan tetapi kita juga harus banyak antisipasi banyaka cuci tangan, dan mandi sehari dua kali,” ungkapnya. (Faizudin)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *