Pilar Targetkan Tangsel Jadi Kota Ternyaman di Asia Tenggara

Pilar Targetkan Tangsel Jadi Kota Ternyaman di Asia Tenggara

Tangsel – Pilar Saga Ichsan menargetkan Kota Tanggerang Selatan menjadi kota ternyaman di Asia dengan membangun permukiman warga yang dibentuk secara indah tanpa meninggalkan budaya sekitar. Hal itu, dikatakan Pilar saat menemui warga Tangsel di Pakulonan, Serpong Utara, Kamis (26/03/2020).

Pilar menyebutkan, Kota Tangsel merupakan kota permukiman yang dibutuhkan oleh warga agar menjadi tempat yang nyaman. Selain itu, Dia juga berencana akan mendirikan gedung bertaraf nasional dan internasional agar bisa digunakan oleh pengusaha lokal sebagai tempat pertemuan yang sesuai. “Kita buat fasilitas ternyaman untuk Manusia disini,” ungkap arsitek muda kepada  warga.

Ia juga berencana, mendirikan taman mengaji di setiap sudut Kota Tangsel dengan fasilitas Wireless Fidelity (WiFi) agar busa digunakan sebagai tempat kajian atau diskusi agama secara terbuka yang dilakukan oleh kaum millenial. “Setiap kelurahan juga kita pasang Penerangan Jalanan Umum (PJU) untuk minimalisir kejahatan,” tutur Pilar yang diisukan akan maju pada Pilkada Tangsel Septemeber 2020.

Selain itu, Pilar mengakui jika pembangunan yang dilakukan oleh Walikota Tangsel Airi Rachmi Diany sudah cukup baik. Mulai dari infrastruktur, kesehatan,  pendidikan, dan peningkatan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) di Tangsel. “ Pembangunan disini sudah cukup baik tinggal dilanjutkan dengan tata kelola untuk menyempurnakannya,” imbuhnya. (Red)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *