Mengenal Sosok Pilar, Pengusaha Distro dan Helm

Mengenal Sosok Pilar, Pengusaha Distro dan Helm

Tangsel – Pilar Saga Ichsan salah satu pemuda yang masih berusia 29 tahun dikenal sebagai pengusaha yang humble, inovatif dan mudah diterima oleh seluruh kalangan. Belum lama ini, Pilar membuka usaha barunya bidang otomotif yaitu TRQ Motorcycle sebuah toko khusus helm apparel di Kota Bandung.

Pilar selalu menyempatkan untuk menjaga toko bersama istrinya dan melayani konsumen secara langsung. “Helm Apparel pesan dari luar negeri yang pesan langsung mas Pilar tanpa perantara, sehingga terlihat orangnya ulet dan mau kerja,”ungkap Akong Gondrong salah satu sahabat Pilar Saga Ichsan, Kamis (09/04/2020).

Baca : Bantu Stok Darah di Tangsel, Pilar Dorong Kerjasama Karang Taruna dengan PMI

Dia juga menambahkan, Pilar adalah sosok pemuda yang tidak gampang menyerah dalam membangun bisnis maupun lainnya. “Sejak kecil Pilar sudah diajarkan untuk menjadi orang yang bertanggung jawab dalam segala bidang,” tuturnya.

Pilar mengaku, perjuangan Ciputra menjadi inspirasinya dalam membangun bisnis. Sehingga, tekad kuatnya untuk terus menjalankan usaha secara konsisten. “Dalam hidup inspirasi saya adalah pak Ci (Ciputra-red). Saya bermimpi akan menjadi seperti beliau yang membangun satu kawasan terintegrasi.” (tiqo)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *