Bulan Ramadhan, Korem 064/MY, Polda Banten Bersama BPBD dan Relawan Tetap Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Bulan Ramadhan, Korem 064/MY, Polda Banten Bersama BPBD dan Relawan Tetap Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Serang – Korem 064/MY, Polda Banten, BPBD Provinsi Banten bersama relawan bekerja sama melakukan penyemprotan Disinfektan di Kecamatan Kasemen, Kota Serang. Rabu (29/4/2020).

Dalam siaran pers yang diterima redaksi, penyemprotan disinfektan hari ini difokuskan pada masjid, pondok pesantre dan sekolah yang sering di datangi orang banyak di antaranya Ponpes Nurul Hudha, Ponpes Niftahul Ulum Al Quraniyah, SMK 6 Kota Serang, Madrasah Diniyah Warung Jaud dan Ponpes Ar Ridho Al Masyhuriyah. Rabu (29/04/2020).

Korem 064/MY, Polda Banten BPBD Banten bersama relawan bekerja sama melakukan penyemprotan Disinfektan di tempat-tempat umum untuk memutus penularan Covid – 19. Agar masyarakat merasa aman dan nyaman selama menjalankan ibadah di bulan Ramadhan.

Selain melakukan penyemprotan pembagian hand sanitizer dan masker, tim gabungan juga menghimbau kepada masyarakat agar segera melaporkan apabila menemukan orang yang baru pulang dari zona merah untuk dilakukan pencegahan Covid – 19 sesuai dengan prosedur yang dikeluarkan oleh pemerintah.

Tim gabungan juga ditugaskan untuk mensosialisasikan himbauan kepada Masyarakat agar melaporkan kepada Polsek, Koramil maupun petugas kesehatan apabila ada warga yang baru pulang dari zona merah, untuk segera dilakukan pemeriksaan sesuai dengan aturan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah. Mari sama–sama kita cegah penularan Covid – 19, agar tidak menyebar di Provinsi Banten. (Siaran Pers Penrem 064/MY)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *