Gelar Penataran PAM VVIP, Danrem 064 MY Ingin Anggota TNI Lebih Promoter

Gelar Penataran PAM VVIP, Danrem 064 MY Ingin Anggota TNI Lebih Promoter

Serang – Kegiatan pengamanan bagi pejabat negara khususnya Presiden dan Wakil Presiden RI tidak hanya dibebankan kepada paspampres saja, akan tetapi merupakan tugas dan tanggung jawab dari TNI dan Polri bahkan instansi terkait lainnya. Dalam rangka menciptakan situasi aman dan kondusif ketika ada kunjungan Kepala Negara, Komando Resort Militer (Korem) 064 Maulana Yusuf melakukan penataran PAM VVIP bertempat di Makorem 064/MY, kegiatan penataran yang dilaksanakan selama 3 hari dimulai dari tanggal 22 – 24 Juli 2019 dari jam 08.00 – 15.00 Wib.

Danrem 064//MY, Kol Inf Windiyatno dalam sambutannya, Senin (22/07/2019), menyampaikan agar pengamanan kedepan semakin profesional, “Saya harapkan dengan diadakannya penataran PAM VVIP, masing-masing yang terlibat pengaman nanti lebih Promoter ( Profesional, Modern dan Terpercaya ), tegas Danrem.

“Manakala ada hal – hal yang kurang di pahami ataupun dimengerti dalam hal penataran PAM VVIP ini tanyakan kepada pemateri, sehingga pada saat kita bertugas saat pengamanan di lapangan tidak ada kendala maupun cara bertindak yang salah ” kata nya.

Berjumlah lebih dari 240 personel TNI dari Korem 064/MY beserta jajaran, hadir dalam menerima penataran ini. (Siaran Pers Penrem 064/MY)

Kol. Inf. Windiyatno Danrem 064/MY memberikan sambutan
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *