Pilkada Kabupaten Serang, PAN Masih Solid Usung Kader

Pilkada Kabupaten Serang, PAN Masih Solid Usung Kader

Serang – Sampai hari ini, Partai Amanat Nasional (PAN) Masih tetap pada calon yang diusungnya untuk maju dalam perhelatan Pemihan kepala Daerah (Pilkada) serentak di kabupaten Serang.

Hal tersebut Dikatakan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional Provinsi Banten Masrori didampingi Sekretaris Maryani AK dan Bendahara Dede Rohana Putra pada awak media dikator Dewan Pimpunan Wilayah DPW PAN di kota serang, Senin (08/06/2020).

Menurutnya, tidak ada perubahan pada sikap PAN hingga hari ini, walaupun PAN tidak bisa berangkat sendiri tanpa ada dukungan dari partai lain.

“Sampai hari ini masih saya sebagai bakal calon bupati pada pilkada kabupaten Serang nanti, jadi tidak ada yang rubah pada sikap saya sampai hari ini, memang betul pan tidak bisa berangkat tanpa partai yang lain, begitu juga partai yang lain, tidak bisa berangkat tanpa koalisi pan,” tegasnya.

Saat ini, terang Masrori sedang mencoba membangun dengan empat partai yang bergabung untuk menghadapi menyiapkan Pilkada ini menyiapkan calon Alternatif diluar petahana.

“Koalisi kita ini tidak jauh dari partai yang tersisa saat Ini yaitu, PAN, PPP, Demokrat dan Gerindra, menyiapkan calon alternatif lain selain petaha dan.menang itu kata kunci dari koalisi,”terangnya.

Terkaiat isu isu yang tengah berkembang di luar, Masrori melanjutkan, PAN akan putuskan didalam partai partai koalisi.

“Saat ini sedang berproses semua itu dalam koalisi dalam pilkada kabupaten Serang, pastinya semangat kita mengajukan calon alternatif dan menang, bukan mengalahkan, menyiapkan alternatif lain selain petaha dan menang itu kata tandasnya.” Tandasnya. (Faizudin/Red)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *