Dukung suksesi fase New Normal, JLNB Salurkan Baksos

Dukung suksesi fase New Normal, JLNB Salurkan Baksos

Serang – Dukung suksesi kebijakan Pemerintah memasuki fase New Normal, Jaringan Laskar Nusantara Banten (JLNB) Peduli masyarakat terdampak pandemi Covid 19 dengan memberikan bantuan paket sembako melalui jaringannya yang tersebar di seluruh Wilayah Banten.Selasa (30/06/2020).

Dalam Bakti Sosial pedistribusian paket bantuan sembako yang di serahterimakan di kediaman pendiri Ormas Jaringan Laskar Nusantara Banten (JLNB) H. Embay Mulya Syarif, turun hadir, Kapolda banten Irjen Pol. Drs. Fiandar, Kapolres Serang Kota, dan tokoh masyarakat Banten serta ketua perguruan silat di wilayah Banten.

“Alhamdulillah hari ini sekitar 500 paket yang kita distribusikan ke masing masing paguron yang nantinya akan di salurkan kembali ke pada masyarakat yang berhak dan terdampak covid 19 di wilayahnya masing masing nantinya, semoga apa yang di berikan dapat bermanfaat dan dapat meringankan beban mereka,” kata Pendiri Ormas Jaringan Laskar Nusantara Banten (JLNB) H. Embay Mulya Syarif, usai acara penyeeahan paket sembako pada perwakilan paguron pada awak media.

Menurutnya, sejak pandemi covid 19 di masa empat bulan lalu melanda, sejauh ini dilapangan masih kondusif dan dirinya berharap, masa pandemi ini tidak terlalu berlarut larut, segera cepat berakhir.

“Saya kira semua sudah lelah yah, kira-kira empat bulan ini kita begini, masalah yang ada selama inikan masyakatnya yang masih pada cuek yah terkait protokol kesehatan ditengah pandemi ini dan sekarang sosialisasi terus ya mudah mudahan masyarakat sudah pada paham dengan protokol kesehatan dalam penerapan new noromal yang akan di lakukan,” tuturnya.

Embay berharap, semakin tumbuhnya kesadaran dari masyarakat terkait protokol kesehatan, dengam.sosialisasi yang terus dilakukan diharapakan bulan agustus nanti sudah mulai menuju normal.

“Covid inikan berbasis masyarakat yah, kalau masyarakatnya cuek, ya sama ajah bohong yah, capek kan kalo begini terus, kasihan yang kerja, yang dagang, usaha juga kan pada terganggu semua, sekolah juga pada terganggu, mudah mudahan dengan kesadaran bersama, kita lawan Corona dengan saling menjaga, peduli sesama, kita lewati masa ini dengan cepat dan lancar.” Tutupnya. (Faizudin)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *