Penuh Kejutan, Partai Demokrat Rekomendasikan Irna-Tanto di Pilkada Pandeglang

Penuh Kejutan, Partai Demokrat Rekomendasikan Irna-Tanto di Pilkada Pandeglang

Bacalon Irna-Tanto didampingi oleh Rizki Aulia Rahman Natakusumah Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat Dapil Banten I, Eko Susilo Sekretaris DPD Partai Demokrat Provinsi Banten dan Yoyon Sujana Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pandeglang berfoto bersama Agus Harimurti Yudhoyono Ketua Umum DPP Partai Demokrat seusai menerima SK Rekomendasi. Foto Istimewa

Serang – Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat memberikan surat rekomendasi bagi tiga (3) bakal calon Kepala Daerah Kabupaten/Kota di Banten yang akan mengikuti Pilkada serentak tahun 2020 yang akan diselenggarakan bulan desember. Adapun 3 daerah tersebut di antaranya kabupaten Serang, kota Cilegon dan kabupaten Pandeglang.

Eko Susilo Sekretaris DPD Partai Demokrat provinsi Banten yang dihubungi melalui sambungan WhatsApp, Selasa (30/6/2020) malam mengatakan penyerahan sk rekomendasi diberikan langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono kepada bacalon yang di usung oleh Partai Demokrat.

Ketum meminta agar para bacalon mengedepankan politik santun dan memperjuangkan harapan rakyat bila nantinya terpilih. Ujar Eko.

Ketum juga menginstruksikan kepada mesin partai dari tingkat DPD, DPC, sampai anak ranting untuk bergerak dan berjuang secara sungguh-sungguh untuk memenangkan para bacalon yang diusung oleh Partai Demokrat. Kata Eko.

Berikut ini bacalon dari Partai Demokrat yang akan mengikuti Pilkada tahun 2020 pada 3 Kabupaten Kota :
Kabupaten Serang : Nasrul Ulum – Eki Baihaki (Gerindra – Demokrat)
Kabupaten Pandeglang : Hj Irna Narulita – H. Tanto W Arban ( Demokrat, Golkar, PKS, PAN, PDIP)
Kota Cilegon : H. iye – H. Awab ( PAN, PPP, Demokrat). (Red)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *