Danrem Lepas Sambut Pamen Korem 064 Maulana Yusuf

Danrem Lepas Sambut Pamen Korem 064 Maulana Yusuf

Serang – Danrem 064/MY Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko, S.E., M.B.A., menerima Laporan Korps Kepala Staf dan para Kepala Seksi Korem 064/MY dilaksanakan di Aula Baluwarti Jl. Maulana Yusuf No.9 Serang, Jum’at (03/07/2020).

Sesuai dengan peraturan Kepala Staf Angkatan Darat Nomor 15 Tahun 2019, bahwa Struktur Organisasi Satuan Korem 064/MY berubah dari Tipe B menjadi Tipe A, dengan demikian Kepala Staf dan Kepala Seksi yang semula di jabat oleh Pamen berpangkat Letnan Kolonel berubah menjadi Pamen berpangkat Kolonel.

Pamen yang dilepas adalah Letkol Arh Safa’ Susanto Jabatan Kasrem, Letkol Inf Drs. Sutanri Munawi Jabatan Kasiren dan Letkol Inf Asep Supriatna Jabatan Kasi Ter Korem 064/MY, sedangkan Pamen yang masuk satuan adalah Kolonel Inf Sugiono sebagai Kasrem, Kolonel Arm M.Syahroji sebagai Kasi Ren, Kolonel Caj Arif Hidayat sebagai Kasi Pers, Kolonel Inf Abdullah Jamali sebagai Kasi Ter dan Kolonel Kav Cecep Tendi Sutandi sebagai Kasi Log Korem 064/MY.

Sebelum acara Laporan Korps dan acara tradisi penciuman bendera Duaja Korem 064/MY, Kasrem dan para Kepala Seksi Korem serta Para Perwira Korem 064/MY, paginya melaksanakan Gowes bersama dengan Danrem 064/MY di seputaran Kota Serang sembari meninjau pembangunan Satuan Detasemen Perhubungan Korem 064/MY dan melihat kondisi perumahan yang berada di Jalan Ciracas, di Jalan Bhayangkara serta meninjau perumahan Kepala Staf dan Para Kepala Seksi Korem yang berada di samping Stadion Maulana Yusuf Ciceri Serang.

penciuman bendera Duaja Korem 064/MY

Pada acara Laporan Korps, Danrem 064/MY mengatakan kepada Kasrem dan Kasi Korem yang baru masuk satuan Korem 064/MY “saya ucapkan selamat bergabung di Korem 064/MY, segera menyesuaikan diri dengan situasi dan kondisi satuan, ciptakan suasana dan semangat baru untuk mengabdi kepada Bangsa dan Negara.”

“Kepada Letkol Arh Safa’ Susanto beserta Istri, Letkol Inf Drs. Sutandri Munawi beserta Istri dan Letkol Inf Asep Supriatna beserta Istri, saya ucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas darma bakti selama bertugas di Korem 064/MY dan saya ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru” lanjutnya lagi.

“Harapan saya saudara yang akan melaksanakan tugas di Korem 064/MY maupun yang akan bertugas di satuan baru, mendapat inspirasi untuk menorehkan karya pengabdian terbaiknya bagi satuan, Bangsa dan Negara yang kita cintai” ujar Danrem.

Hadir dalam acara tersebut Dandim jajaran Korem 064/MY, Danyonif 320/BP, Danden Jajaran Korem 064/MY, Ketu Persit Kartika Chandra Kirana Korcab Rem 064 dan Pengurus. (Penrem 064/MY).

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *