Pilkada Pandeglang, PKB dan PPP Siap Hadang Petahana

Pilkada Pandeglang, PKB dan PPP Siap Hadang Petahana

Serang – DPW PPP dan DPW PKB Banten telah mendeklarasikan poros perubahan diajang kontestasi Pilkada 2020 serentak di Kabupaten Pandeglang Desember mendatang. Meskipun baru satu partai yang bergabung, pihaknya optimis memenangkan Pilkada 2020.

Hal itu, diungkapkan Plt Ketua DPW PPP Banten Subadri Usuludin usai deklarasi koalisi PPP dan PKB di Kantor DPW PPP Banten. Jl. Lingkqr Selatan kota Serang, Minggu (5/7/2020).

“Kalau hanya dua partai ya jalan saja, karena kami sudah mendapatkan 11 kursi, ambang batasnya kan sepuluh. Ya nawaitu, ujungnya menang yah, yang penting jangan kalah,” kata Subadri kepada wartawan.

Kemudian Subadri mengatakan, PPP belum memastikan calon Bupati dan Wakil Bupati, dari calon-calon yang hadir dalam deklarasi koalisi partai itu, ia berharap para calon telah mempunyai koalisi partai selain PPP dan PKB.

Baca : Minggu Depan PPP Akan Tentukan Dukungan Di Pilkada Kabupaten Serang

“Kenapa tadi para calon-calon kami undang, dan saya tidak pernah membicarakan nomer satu dan nomer dua semuanya saya hitung sebagai calon Bupati dengan harapan setelah terkunci dengan partai koalisi,” ungkapnya.

Calon Bupati dan Wakil Bupati Pilkada Pandeglang, Subadri menyebutkan, beberapa nama kandidat yang ingin maju menjadi kontestan Pilkada 2020, yaitu Toni Mukhson, Aap Aptadi, Pujiyanto, dan Imat.

Lanjutnya, sebelum mendaftarkan diri ke KPU Kabupaten Pandeglang, partai lain dapat bergabung bersama PPP dan PKB untuk melawan petahana.

“Syukur-syukur tidak hanya partai PPP dan PKB, tapi kami juga sangat memohon dengan hormat kepada partai-partai yang lain juga bisa bergabung, tadi ada dari Nasdem, Gerindra, dan Perindo harapannya seperti itu,” kata Subadri.

Ia berharap, dengan banyaknya partai yang berkoalisi dengannya, dapat menambah kekuatan PPP untuk memenangkan ajang kontestasi Pilkada 2020 di Kabupaten Pandeglang.

“Kemenangan ini diawali dengan kebersamaan, mudah mudahan diawali dengan adanya kebersamaan PKB dan PPP, Gerindra, Nasdem dan yang lainnya, poros perubahan untuk mensukseskan calonnya di Pandeglang juga berujung sukses,” harap Subadri. (Faizudin)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *