Rehana ingin sembuh dan bisa bermain dengan anak seusianya

Rehana ingin sembuh dan bisa bermain dengan anak seusianya

Lebak – Disaat kami tengah menggarap rumah Mak Icih (14/7/2019), seorang ibu mendatangi kami dan meminta bantuan atas sakit yang diderita anaknya. Bola mata kanan anaknya tertutupi selaput hitam dan menonjol keluar. Rehana seorang anak usia 4,5 tahun warga Kp Kondang 013/05 desa kadujajar kecamatan malingping kabupaten lebak ini adalah anak kedua dari pasangan Ending dan Hawariah. Ending adalah seorang pria dengan profesi ojeg dengan penghasilan sekitar 30 rupiah saja setiap harinya.

Rehana terlahir dengan titik hitam dibola matanya, kemudian makin membesar dan membuatnya sulit melihat, hal itu juga membuatnya minder sehingga jarang bermain bersama teman seusianya, Rehana hanya mau keluar rumah bersama ibunya. Dengan semangat mereka mengikuti saran kami untuk berobat ke PKM dan mendapatkan rujukan, melanjutkan ke RSUD Lebak dengan naik motor sejauh 200 km mereka tempuh, dokter akhirnya mengeluarkan rujukan ke RSCM untuk pemeriksaan dan tindakan lebih lanjut.

Saat ini kami sedang mempersiapkan keberangakatannya untuk menjalani pengobatan di Jakarta. Dengan jarak tempuh yang sangat jauh dari Malingping ke Jakarta ditambah belum berpengalaman bepergian keluar kota, keluarga ini masih kebingungan untuk menjalani pengobatan Rehana selama di Jakarta. Dalam waktu dekat ini, kami berusaha akan berangkatkan Rehana beserta keluarganya ke Jakarta.
Bagi para dermawan yang ingin membantu pengobatan Rehana dapat menghubungi kami dinomor hp yang tercantum dibawah ini, Salam Kemanusiaan. (Ima Humairo Respek Peduli Lebak Hp. 085774259380)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *