Hadi Mawardi : Muswil VI PAN Banten Diharapkan Menghasilkan Yang Terbaik Untuk Partai

Hadi Mawardi : Muswil VI PAN Banten Diharapkan Menghasilkan Yang Terbaik Untuk Partai

Hadi Mawardi menyerahkan formulir pendaftaran kepada Syamsuddin Ketua SC Muswil VI Partai Amanat Nasional Provinsi Banten.

Serang – Musyawarah VI Partai Amanat Nasional Provinsi Banten yang akan digelar sekitar tanggal 25 Juli 2020 cukup banyak menarik minat Kader untuk maju sebagai formatur Ketua. Di antaranya Hadi Mawardi anggota DPRD Banten Komisi II yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Pandeglang.

Hadi merupakan calon formatur ketua pertama yang mengembalikan berkas pendaftaran. Sabtu (18/07/2020).

Ditemui seusai penyerahan berkas, kepada Reportase Banten Hadi mengatakan terkait pemilihan formatur calon Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanah Nasional (PAN) Provinsi Banten, dirinya berharap muswil kali ini akan menghasilkan yang terbaik.

“Saya akan mengikiti seluruhan tahapan yang telah ditetapkan oleh SC dan kemudian tentunya saya mengharapakan dalam ini muswil yang menghasilkan keputusan-keputusan yang bisa membuat kita semua membangun membesarkan partai amanat nasional,” kata Hadi.

Dirinya mengaku, walaupun saat ini dalam bursa pencalonan ketua DPW PAN diramaikan dengan orang nomer satu di kota Serang, namun tetap optimis.

“Saya tentunya amat senang dan banyak kader yang maju pada muswil kali ini. yang mereka adalah merupakan orang orang sukses di daerahnya masing-masing,” cetusnya.

Untuk hasil, Hadi menyerahkan sepenuhnya nanti, dirinya tidak mau berspekulasi dan mendahului keputusan.

“Semua calon merupakan aset untuk partai pan kedepan untuk lebih maju lagi, untuk hasil kita lihat saja nanti siapa yang akan menduduki orang nomer satu, dua dan tiganya.” Tandasnya. (Faizudin/Red)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *