Bila Terpilih Jadi Ketua DPW PAN Banten, Syafrudin Siap Jadi Jurkam Pilkada

Bila Terpilih Jadi Ketua DPW PAN Banten, Syafrudin Siap Jadi Jurkam Pilkada

Syafrudin atau biasa disapa Kang Syaf didampingi tim pemenangan sedang memberikan sambutan ketika mengembalikan berkas formulir pendaftaran calon formatur Ketua DPW PAN Banten.

Serang – Syafrudin menyatakan kesiapan dirinya untuk menjadi Juru Kampanye (Jurkam) Partai Amanat Nasional (PAN) untuk ada Calon Pilkada yang akan diusung oleh PAN.

Hal tersebut dikatakan Syafrudin atau biasa disapa kang Syaf yang kini menjabat orang nomer satu di Kota Serang usai menyerahkan berkas untuk menjadi calon formatur ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Provinsi Banten. Sabtu (18/07/2020).

Syafrudin menganggap hal tersebut adalah wajib, ketika Partai dan Calon yang diusung telah menghendakinya untuk turun langsung.

Baca : Gagal Usung Kader di Pilkada Kabupaten Serang, PAN Akhirnya Dukung Petahana

“Siap, jika memang nanti saya terpilih, saya siap jadi jurkam, karena harus itu, kalau saya umpamanya terpilih menjadi Ketua DPW PAN Banten itu wajib, umpamanya diminta oleh calon yang menjadi salah satu di usung oleh PAN, saya pasti yang akan di depan,” tegasnya.

Pada Pilkada tahun 2020 ini, PAN sudah memberikan rekom bagi Bacalon Kepala Daerah Kabupaten Pandeglang Irna – Tanto serta Kota Cilegon H. Iye – Awab. Untuk Kabupaten Serang rekomendasi belum diberikan tapi PAN sudah menyatakan mendukung incumbent Tatu – Pandji. (Faizudin)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *