Daftar Jadi Formatur Ketua DPW PAN Banten, Maryani Optimis Bawa Partai Masuk 3 Besar Pemilu 2024

Daftar Jadi Formatur Ketua DPW PAN Banten, Maryani Optimis Bawa Partai Masuk 3 Besar Pemilu 2024

Serang –Bursa calon formatur Ketua DPW PAN Banten semakin ramai dengan hadirnya Maryani AK Sekretaris DPW PAN Banten periode 2015 – 2020. Maryani yang mengembalikan formulir pendaftaran calon formatur Ketua DPW PAN Banten di menit akhir, datang dengan membawa tim pemenangan yang berasal dari unsur dpd.

Maryani optimis dalam pencalonannya sebagai bakal calon formatur Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nadional (PAN) Provinsi Banten, Maryani bakal bawa partai berlambangkan Matahari tersebut menjadi peringkat tiga besar partai pemenang pemilu 2024 di Banten.

Hal tersebut diungkapkan Maryani ketika ditemui usai mengembalikan formulir pendaftaran  bakal calon formatur Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Banten di kantor DPW PAN Provinsi Banten, Taktakan, Kota Serang. Minggu (19/07/2020).

Baca : Daftar Jadi Formatur Ketua DPW PAN Banten, Syafrudin : Niat Saya Tulus Membesarkan Partai

“Ya saya merasa optimisnya begini, saya di partai ini berangkat dari bawah, dan memiki jenjang karir yang berjenjang, di mulai dari dpc, dpd hingga dpw. Selama periode duet saya dan Masrori di dpw PAN Banten periode 2015 – 2020 ada peningkatan yang signifikan dialami oleh PAN di DPRD Banten, dari tidak punya fraksi hingga sekarang jadi punya fraksi sendiri. jadi saya tau persis, apa dan bagaimana untuk membesarkan partai ini,” kata Maryani.

Untuk target partai PAN yang mencanangkan untuk menjadi 3 besar dalam pemilu 2024 mendatang, Maryani menganggap itu bukan masalah. Hal ini sesuai dengan visi dan misi saya. Visi “Membangun peradaban PAN yang berkemajuan dalam rangka meraih kemenangan guna mewujudkan masyarakat madani yang adil dan makmur.” Misi : Menciptakan kader yang berkualitas; Mencipatkan PAN Banten sebagai partai yang modern; Menciptakan PAN Banten yang berbudaya luhur; Menjadikan PAN Banten sebagai partai yang selalu hadir ditengah – tengah masyarakat; Menjadikan PAN banten sebagai tiga besar pemenang pemilu 2024; Membangun Provinsi Banten yang demokratis makmur, maju, mandiri dan bermartabat, Menciptakan rasa keadilan ekonomi dan social bagi seluruh masyarakat Banten.

“Jadi, target itu tidak masalah buat saya, untuk mengimbangi harapan dan keinginan dpp itu saya pun sama mempunyai obsesi yang sama, PAN di provinsi Banten pada pemilu 2024 itu harus menjadi 3 besar pemenang pemilu, jadi target itu tidak masalah buat saya,” Terangnya.

Namun Begitu, Maryani menyadari, semua itu masih dalam proses, walaupun semua punya keinginan, namun apapun hasilnya, itulah yang terbaik.

“Dalam sebuah kompetisi semua tentunya menginkan menang, tidak ada yang ingin kalah, tapi apapun hasilnya, saya terima, dan itu pasti yang terbaik.” pungkasnya. (Faizudin)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *