Tim Wasev Mabes TNI Kunjungi Lokasi TMMD Reguler ke 108 Kodim 0623/Cilegon

Tim Wasev Mabes TNI Kunjungi Lokasi TMMD Reguler ke 108 Kodim 0623/Cilegon

Cilegon– Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Mabes TNI, mengunjungi lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-108 TA 2020, yang di gelar Kodim 0623/Cilegon di kelurahan cikerai, Kota Cilegon. Kamis (23/7/2020).

Kunjungan Tim Wasev Mabes TNI, yang terdiri dari Tim Wasev Brigjen TNI sasongko Hardono, Kapok Sahli Brigjen Agus S, didampingi oleh Aster Kasdam Kolonel Inf Puguh Suwinto. Dansatgas TMMD Reguler Ke-108, Letkol Arm Rico Sirait, Walikota Cilegon Edi Ariadi.

Dengan berpedoman Prokes Covid-19, seluruh rangkaian kunjungan Tim Wasev Mabes TNI tersebut, berjalan aman dan lancar, termasuk penyambutan di lokasi TMMD ke-108.

Kegiatan dilanjutkan dengan paparan Dansatgas dan peninjauan ke lokasi sasaran-sasaran fisik TMMD. Tim Wasev Mabes TNI  juga meluangkan waktu untuk menyapa dan bersilahturahmi dengan masyarakat, serta dalam kesempatan tersebut Tim Wasev Mabes TNI menyerahkan bantuan berupa Sembako kepada masyarakat dilokasi TMMD Reguler Ke-108 TA 2020.

Dalam paparanya, Dansatgas TMMD menjelaskan pencapaian pengerjaan kegiatan TMMD Reguler Ke-108 TA 2020, yang ada di tujuh sasaran fisik maupun nonfisik. Kini, seluruhnya telah mencapai 95 persen.

“Dan akan selesai dalam beberapa hari ke depan, sesuai dengan waktu yang di tentukan,” papar Dansatgas TMMD Reguler Ke-108.

Sementara itu saat di wawancarai, Ketua Tim Wasev Mabes TNI, Brigjen TNI Sasongko.H mengatakan, bahwa kedatanganya ini untuk memastikan sejauh mana pelaksanaan TMMD Reguler ke 108 yang digelar di wilayah Kodim 0623/Cilegon.

Dengan harapan pengerjaan sasaran dapat selesai tepat waktu. Selain melakukan pengecekan Pelaksanaan TMMD kegiatan ini untuk menyerap masukan saran dari berbagai pihak guna peningkatan TMMD kedepanya, jelas Brigjen TNI Sasongko Hardono.

Pada kesempatan ini pula, Ketua Tim Wasev Mabes TNI  mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi Pemkot Cilegon dan masyarakat, yang telah mendukung penuh kegiatan TMMD Reguler ke 108, melalui Program TMMD.

TNI siap membantu program pemerintah dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat, guna dapat terwujudnya pertahanan nasional yang mantap di segala bidang serta meningkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat. Pengabdian untuk Rakyat, tandasnya.

Pesan khusus dari Walikota Cilegon Edi Ariadi untuk TMMD tahun ini, mengucapkan terimakasih karna sudah membantu pemerintah dalam membuka akses jalan untuk masyarakat di cikerai, ucapnya.

Penutupan TMMD Tanggal 29 juli 2020 tepatnya hari rabu dan sasaran fisik sudah masuk 95 persen. sarana prasarana sudah membangun 1,8km pembuka jalan, 1 unit jembatan dengan panjang 6 meter, pembangunan 1 Rutilahu, 5 jambanisasi, melaksanakan rehab 1 musholah, melaksanakan perbaikan 1 poskamling,

Kepada Pemerintah Kota Cilegon untuk meneruskan program kerja TMMD ini pekerjaan jalan yang sudah di buka agar di tingkatkan untuk di aspal dan untuk rekan-rekan industri yang ada di Kota Cilegon yang sudah bersinergi seperti Mitsubishi, Indonesia Power, Krakatau Posco. Kami mengucapkan Terimakasih yang bisa berperan aktif yang sudah mambantu kami sehingga bisa bermanfaat untuk masyarkat cikerai dan keseluruhannya, ucapnya Dandim 0623/Kota Cilegon Letkol Arm Rico Sirait. (Galuh)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *