Partai Demokrat Resmi Usung Pasangan Nur Azizah – Ruhammaben

Partai Demokrat Resmi Usung Pasangan Nur Azizah – Ruhammaben

Jakarta – Partai Demokrat berkoalisi dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk mengusung Siti Nur Azizah dan Ruhammaben dalam Pilkada Kota Tangerang Selatan, pada Pilkada Serentak 2020 yang akan digelar 9 Desember mendatang. Rekomendasi dukungan terhadap putri Wapres Ma’ruf Amin itu diberikan langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono di DPP Partai Demokrat, Jakarta. Rabu (22/7/2020).

Sekretaris DPD Partai Demokrat Provinsi Banten yang dihubungi Reportase Banten melalui sambungan telpon, Rabu (22/7/2020) malam mengatakan Ketua Umum Partai Demokrat berpesan pasangan Nur Azizah dan Ruhammaben “MENANG” dalam Pilkada Kota Tangerang Selatan, selain itu juga diberikan simbolis pohon kelor, agar pasangan Nur Azizah dan Ruhammaben memberikan kesejahteraan bagi masyarakat Tangsel, jangan lagi ada kesejahteraan antara si Kaya dan si Miskin.

Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Tangsel Wawan Syakir Darmawan mengatakan masih ada kesenjangan sosial dalam masalah kesejahteraan, harapannya kepada pasangan Nur Azizah dan Ruhammaben, masyarakat Tangsel harus sejahtera.

Terkait koalisi pasangan Nur Azizah dan Ruhammaben, Wawan mengatakan Partai Nasdem dipastikan akan bergabung, rekom dalam waktu dekat ini keluar. (Red)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *