Pilkada Cilegon, Ratu Ati : Alhamdulillah PKB Tidak Pernah Berpindah Kelain Hati

Pilkada Cilegon, Ratu Ati : Alhamdulillah PKB Tidak Pernah Berpindah Kelain Hati

Ketua DPW PKB Banten Ahmad Fauzi menyerahkan SK DPP PKB kepada Ratu Ati Marliati dan Sokhidin disaksikan Sekretaris DPW PKB Banten Umar Barmawi, Ketua DPC PKB Cilegon Muhammad Jamhuri, Ketua PC NU Kota Cilegon Hifdulloh.

Cilegon – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Banten, resmi usung pasangan Ratu Ati Marliati – Sokhidin sebagai bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon pada pilkada serentak tahun 2020. Penyerahan Surat Keputusan (SK) dilakukan dikantor DPW PKB Provinsi Banten, Kota Serang. Minggu (25/7/2020).

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKB secara resmi mengeluarkan SK nomor : 3134/DPP/01/VII /2020 bagi Ratu Ati Marliati – Sokhidin sebagai bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon yang di usung oleh PKB.

Bergabungnya PKB, menambah jumlah partai pengusung  pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon Ratu Ati Marliati – Sokhidin menjadi 4 partai politik yaitu Golkar, Gerindra, dan NasDem.

Ketua DPW PKB Banten Ahmad Fauzi mengatakan setelah melalui proses dan tahapan mulai dari penjaringan hingga fit and proper test, serta mendengar aspirasi dari pengurus dan Kader PKB Cilegon dan pertimbangan dari Nahdlatul Ulama, DPP PKB akhirnya memutuskan untuk memberikan dukungan sepenuhnya kepada Pasangan Ati-Sokhidin.

“Insya Allah keputusan kepada Ibu Ratu Ati dan Pak Sokhidin akan berbuah kemenangan untuk Pilkada Cilegon,” kata Fauzi.

Fauzi menginstruksikan kepada seluruh Pengurus dan Kader DPD PKB Cilegon untuk melaksanakan perintah dan amanat yang diberikan DPP PKB dalam mensukseskan kemenangan Ati-Sokhidin pada Pilkada Cilegon.

“Saya berharap betul dijajaran pengurus ditertibkan, jangan sampai ada yang tidak disiplin dengan perintah DPP PKB, kalau ada yang melakukan kegiatan diluar agenda ini, maka Ketua DPC jangan ragu-ragu menegur secara baik-baik, kalau tidak bisa ditegur dengan baik,kita ambil tindakan sesuai dengan peraturan AD/ART,” tegas Fauzi.

“DPP PKB berpesan, agar tim pemenangan Pasangan Ati-Sokhidin melakukan langkah-langkah kreatif untuk menjaring pemilih dalam rangka menghantarkan kemenangan Ati-Sokhidin. Jangan monoton, harus kreatif. Ada pemilih-pemilih milenial yang harus disapa dengan gaya mereka, ada pemilih kolonial yang punya gaya beda yang harus dipahami, yang  kedua inovatif, yang ketiga tentu kolaboratif, harus bekerja sama.” Kata Fauzi.

Ratu Ati Marliati dalam sambutannya mengungkapkan rasa syukurnya atas dukungan serta kepercayaan dan amanah yang diberikan PKB kepada Pasangan Ati-Sokhidin.

“Ini harus dipegang, karena dari dulu Alhamdulillah PKB tidak pernah berpindah kelain hati, mudah-mudahan ini menambah motivasi, energi baru untuk bagaimana nanti kita menang secara bermartabat,” kata Ati.

“Dalam waktu dekat kita akan melakukan deklarasi, dan kita akan menyusun tim pemenangan dari 4 partai dengan seluruh dukungan masyarakat yang ada.” Ujar Ati. (Red)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *