Jum’at Berkah, Persit Korcab Rem 064 Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Petir

Jum’at Berkah, Persit Korcab Rem 064 Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Petir

Serang – Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 064 Serang Banten, Ny. Atie Gumuruh menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat Kecamatan Petir di halaman Koramil Petir Kabupaten Serang Banten Jum’at (07/08/2020).

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 064 Serang mengatakan bahwa “Jum’at Berkah ini kami sudah laksanakan, ini adalah inisiatif dari Ketua Persit KCK Pusat Ny. Hetty Andika Perkasa bahwa setiap Jum’at beliau menyalurkan  sembako keseluruh Nusantara.

“Dan kebetulan hari Jum’at Berkah sekarang ini bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Ny.Hetty Andika Perkasa, jadi beliau ingin sekali berbagi kebahagiaan kepada masyarakat seluruh Nusantara.

“Mudah-mudahan di hari ulang tahunnya ini beliau diberikan kesehatan dan kelancaran dalam mendampingi suami Pak Andika Perkasa sebagai KASAD dalam melaksanakan tugas-tugasnya” Papar Atie Gumuruh.

“Kami dibawah jajaran Keluarga Besar Persit Kartika Chandra Kirana seluruh Indonesia serentak hari ini merayakan Jum’at Berkah sekaligus pembagian sembako, semoga bermanfaat dan bisa diterima oleh masyarakat.

Dan semoga pula Ketua Persit KCK Pusat Ny. Hetty Andika Perkasa dan Keluarga Besar Angkatan Darat pada khususnya bisa bahu membahu walaupun dalam kondisi pandemi covid-19 ini kita bisa berbagi kebahagiaan” imbuh Atie Gumuruh.

Selanjutnya Camat Petir Kabupaten Serang Banten Asep Herdiana sangat mengapresiasi kepada Persit Kartika Chandra Kirana dari jajaran pusat sampai tingkat daerah, telah membantu meringankan beban hidup masyarakat kami disaat pandemi covid 19 ini.

Tak lupa Camat Petir Kabupaten Serang mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Ketua Persit KCK Pusat Ny. Hetty Andika Perkasa, semoga diberikan kesehatan, panjang umur dan diberikan kesabaran menjalankan tugas mendampingi suami Pak Andika Perkasa.

“Kami atas nama Kecamatan Petir Kabupaten Serang Banten mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Persit KCK Pusat dan daerah yang telah meringankan beban hidup masyarakat kami, karena yang datang ini adalah orang-orang yang sangat membutuhkan sekali bantuan” ungkap Asep Herdiana. (Penrem 064/MY)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *