Danrem 0604/MY Jajal Keganasan Track Serang Adventure Trail Star 2019

Danrem 0604/MY Jajal Keganasan Track Serang Adventure Trail Star 2019

Serang – Belum lama kegiatan “NYABA BADUY ADVENTURE JILID III” yang digelar pada tanggal 13 Juli 2019 di Kecamatan Leuwidamar, Kabupaten Lebak,Banten dimana Danrem 064/MY Kol Inf Windiyatno hadir di acara ini, kini beliau hadir juga di acara “SERANG ADVENTURE TRAIL STAR 2019” yang di selenggarakan oleh pemerintah kota Serang. Sabtu 27/7/19.

Danrem 064/MY bukan sekedar hadir tapi terjun langsung menyusuri medan ekstrim dengan speda motor trailnya.

Para Off Road yang datang dari berbagai daerah, diantaranya daerah Provinsi Banten sendiri, Provinsi Jabar, Provinsi DKI, Provinsi Jateng, Provinsi Jatim dan Provinsi Sumatera Selatan turut serta meramaikan acara ini.

Rencananya para Off Road ini akan menyusuri medan ekstrim yang sudah disiapkan oleh panitia melalui route, star di alun-alun barat kota Serang menuju Temping, Cigintung, Pabuaran, Gunungsari, Waringinkurung, Koranji, Ciracas dan Finish di alun-alun barat kota Serang.

Ada sedikit yang disampaikan Danrem 064/My, Kol Inf Windiyatno dari kegiatan ini, dimana beliau hoby dan senang menggunakan motor trail ini bahkan sampai menyusuri medan ekstrim.

“Saya menggunakan motor trail ini merupakan hoby dan kesenangan tersendiri manakala kita menyusuri medan-medan ekstrim seperti sekarang ini” kata Danrem.

“Ada hal yang yang sangat berarti juga bagi saya dari kegiatan ini, dimana saya ingin turut andil dalam rangka memeriahkan menjelang HUT ke 12 Kota Serang” lanjut Danrem.

“Disamping itu kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi bagi para Off Road yang datang dari berbagai daerah, bahkan saya bisa bersilaturahmi dengan Walikota Serang, Dandim 0602/Serang juga yang lainnya” pungkas Danrem.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menjelang HUT ke – 12 Kota Serang, dimana Tema yang di usung dalam acara ini “Kota Serang berdaya dan berbudaya”.

Acara yang dibuka oleh Wali Kota Serang, Syafrudin selain di ramaikan para Off Road yang datang dari berbagai daerah, ditampilkan juga kesenian budaya Banten antara lain Tarian budaya, Debus bahkan Freestyle, Dangdut hingga Doorprez. (Siaran Pers Penrem 0604/MY)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *