SMPN 7 Kota Cilegon Semarakan Perayaan HUT RI ke 75

SMPN 7 Kota Cilegon Semarakan Perayaan HUT RI ke 75

Cilegon – Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan RI ke 75, dimasa pandemi Covid-19, SMPN 7 Kota Cilegon mengadakan berbagai jenis perlombaan, Selasa, (18/08/2020).

Adapun lomba yang dilaksanakan seperti lomba voli, lomba makan kerupuk, lomba masukan paku kedalam botol dan berbagai lomba yang lainnya.

Kepala SMPN 7 Cilegon, Naziah Tamaen, mengatakan perayaan HUT RI ke 75 tahun ini, sedikit berbeda dari tahun sebelumnya, dikarenakan adanya pandemi Covid-19.

“Kami tidak melakukan upacara seperti sebelumnya, di karenakan adanya pandemi covid-19, yang biasanya petugas upacaranya para guru-guru” katanya.

Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 75, lanjut, Naziah mengatakan pihaknya telah melakukan beberapa perlombaan di antaranya adalah lomba voli, lomba makan kerupuk, lomba masukan paku ke dalam botol, dan lomba-lomba yang lainnya.

“Hari pertama dan hari kedua kami melakukan senam di hari kamis dan jumat, kemudian di hari selasa kami masuk ke sekolah untuk acara potong tumpeng dan pembagian hadiah kepada para guru-guru,” ucapnya.

Nazeah berharap pada HUT RI tahun ini semoga Indonesia makin sukses dan makin maju ke depannya dan yang paling penting adalah hilangnya virus corona.

“Harapan kami di hari kemerdekaan ini, khususnya Indonesia semakin sukses, semakin maju ke depannya dan semoga virus corona segera menghilang” harapannya (Galuh)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *