Pastikan Keamanan dan Kesehatan Warga Binaan, Kapolres Serang Cek Ruang Tahanan

Pastikan Keamanan dan Kesehatan Warga Binaan, Kapolres Serang Cek Ruang Tahanan

Serang – Kapolres Serang AKBP Mariyono, S.I.K., M.Si mengunjungi Ruang Tahanan dan melakukan pengecekan keamanan, kelengkapan serta kesehatan tahanan, Senin (24/8/2020).

Turut serta dalam pengecekan ruang tahanan Pejabat Utama Polres Serang lainnya antara lain, Kabagops, Kasat Sabhara, Kasat Tahti, Kasiwas, Kasi Propam, KSPKT.

Tak luput dari pemeriksaan sistem keamanan, kelengkapan petugas piket, CCTV, dan Fasilitas lainnya seperti air dan alat-alat kebersihan.

Kapolres Serang AKBP Mariyono mengatakan, kegiatan tersebut sebagai bentuk kepeduliannya terhadap para warga binaan (tahanan) Polres Serang.

“Ini sebagai bentuk kepedulian dan juga kami memberikan himbauan agar para warga binaan selalu menjaga kesehatan,” kata AKBP Mariyono.

Terlebih lagi, Kapolres Serang mengingatkan pentingnya kebersihan diri dan juga ruang tahanan agar terhindar dari penyakit.

Dengan menjaga kebersihan ruangan dan kebersihan pribadi (badan) dapat terhindar dari penyakit yang disebabkan ruangan dan badan yang kotor.

“Jika terdapat teman satu tahanan yang mengalami sakit agar segera melaporkan kepada piket jaga tahanan yang berada di luar,” AKBP Mariyono menambahkan. (Red)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *