Ikuti ANPK Secara Daring, Walikota : Semoga Pemkot Serang Dapat Ikut Andil Mencegah Terjadinya Korupsi

Ikuti ANPK Secara Daring, Walikota : Semoga Pemkot Serang Dapat Ikut Andil Mencegah Terjadinya Korupsi

Walikota Serang bersama Kepala OPD sedang menyimak Presiden Joko Widodo memberikan sambutan dalam acara Aksi Nasional Pencegahan Korupsi (ANPK) di Command Centre Bale Sandimaya Diskominfo Kota Serang.

Serang – Walikota Serang syafrudin beserta kepala OPD mengikuti Kegiatan Aksi Nasional Pencegahan Korupsi secara daring yang di adakan oleh KPK RI di Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Serang, Rabu (26/8/2020).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memperkuat tindakan pencegahan korupsi dengan mengupas Praktik Baik pencegahan korupsi di tingkat pusat maupun daerah.

Baca : Walikota : Pemkot Serang Siap Jalankan Pergub Banten “Wajib Pakai Masker”

“Semoga dengan adanya arahan dari KPK terkait Pencegahan Korupsi, Pemkot Serang dapat ikut andil dalam tindakan terkait pencegahan-pencegahan Korupsi di Kota Serang,” kata Wali Kota Serang Syafrudin.

Presiden Joko Widodo dalam sambutannya menyampaikan tiga agenda besar yang harus diwujudkan dalam aksi pencegahan korupsi di Indonesia. Ketiga agenda tersebut ialah pembenahan regulasi nasional, reformasi birokasi, dan peningkatan kampanye literasi antikorupsi di tengah masyarakat. (Red)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *