Wali Kota Serang : Kampung Pipitan Penuhi Kriteria Lomba Kampung Resik Lan Aman

Wali Kota Serang : Kampung Pipitan Penuhi Kriteria Lomba Kampung Resik Lan Aman

Wali Kota meninjau stand Masyarakat Kampung Pipitan.

Serang – Wali Kota Serang bersama tim penilai Kampung Resik Lan Aman meninjau kesiapan Kampung Pipitan, Kecamatan Walantaka, Kota Serang yang tengah mengikuti perlombaan tersebut. Selasa (8/9/2020).

Seusai melakukan peninjauan, Wali Kota Serang Syafrudin mengapresiasi atas kekompakan Muspika Kecamatan Walantaka beserta jajaran kelurahan. “Alhamdulilah dari Lurah, RT dan RW hingga tokoh masyarakat antusias dalam perlombaan Kampung Resik Lan Aman ini,” ucap Wali Kota Kepada awak media.

Selain itu, Wali Kota mengapresiasi Kampung Pipitan ini memenuhi kriteria yang dilombakan. Artinya, lanjut dia, dari berbagai segi yang dinilai oleh tim penilai sudah masuk semua. “Ada pengamanannya, posyiandu dan juga kreatif UMKM, ada juga RTH, dapur gizi dan juga ada tempat swafoto,” katanya.

Wali Kota juga mengharapkan kedepan, RT dan RW yang belum mengikuti perlombaan ini semua akan diikut sertakan. Sehingga, tahun 2021 menginginkan dan mengharapkan semua kampung yang ada di Kota Serang sudah bersih, aman dan nyaman. (Red)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *